20091004

IDUL FITRI






IDUL FITRI

Hari Raya 1429H:
Legok sidoarjo (tempat makan lesehan khas Ayam kampung yumminya...), ngomongin a-z waktu itu belum ada si Melva yang hari ini semakin tambah cantekae dan si Pascal lagi ada di dalam kandung badan (kalo gag salah). selain kumpul-kumpul dalam canda tawa, mbahas masalah di rumah (biasah rumahTangga: ada aja!).

Hari Raya 1430:
diajak Mas ipar+Mbakku+ponakan imoet (^*^Love You Pascal) dan Mas pertama, ke PizzaHut. Si Pascal gag ada hentinya mau mainan eskalator alhasil naik turun di mall galaxi (melelahkan... hufff... @_@dasar anak kecilll...)

kemudian hari:
diajak mas keduaku+teteh ipar+ponakan imoet si Melva (^_^)lucuuuuuuuuu... (keheranan Melva lihat kami makan pake sumpit.he9x) dan masku pertama dan ketiga. yah gituch ngantri di HokBen. pengennya di Te'Pe gag jadi yahhhhhhhhhh... di Royal .mengingat jarak rumah Melva lebih dekat. tempat yang sama waktu wisudahan doloe (mengharukan...)

"pengen ngajak semuannya naik mobil jahu dari surabaya. bisa nraktir mereka ditempat yang keren, sejuk, dan seger.Terlebih kalo aku udah berkeluarga. wahhh senangnya... (enake Nadzar apa yach?!)". ^_^Senangnya membuat orang lain senang...

hufffffff... pada sulit ngumpulnya belum lagi urusan keluarga mas/teteh ipar sana-sini. belum juga urusan sana-sini. tapi pada niat keep kompak semuannya, dan, belum juga aku yang waktu itu pulang kerja shift malam.hufff... melelahkan.

spirit dan motivasi selalu ada dari mereka dari urusan menikah s.d karir... tentu ada pertanyaan berhubungan dengan cinta s.d masalah dirumah, dll. dengan keterbukaan dan cukup diskusi yang membangun sudah lebih dari cukup untuk menamainnya "keluarga ideal yang berpendidikan dengan berorientasi pada nilai-nilai kepercayaan dan masa depan ade/mbak dan mas/mbak semuannya" (kayak judul pamflet seminar yach!.ha9x).

^_^I love you my familli...

"yang sedang peDeKaTe buruan dan cepet nikahnya!"
"yang S3, cepat kelar yach!"
"yang sedang membangun karir Zemangattt!"
"aku sendiri???^_^He9x ada aja!"

-alhamdulillahhh...-


ctt. jangan pernah mbayangin aneh2 kami belum punya mobil. Tapi,^_^alhamdulillahhh...

Sangat cocok bila dapat mendengarkan lagu:
Asalamualaikum by.Opic
===============================================================
tau gag! biar lebih lengkap seharusnya ada banyak foto:
sayang masih belum beli HP berkamera/kamera digital (meskipun gajiku bisa untuk membelinya).
Setidaknya kata berani sumpah melebihi segalannya.he9x selama ini pinjem HP/fotonya temen/comot dari filenya masku (tanpa ijin).He9x.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger