20090608

Selain itu.... tanpa "Sejati" (bukan "setengah-setengah")

Selain itu.... tanpa "Sejati" (bukan "setengah-setengah")

JAWAB BENAR/SALAH
1. semua pasangan menginginkan--kelak/sekarang--hidup berumahtangga ada suami/istri dan anak. BENAR/SALAH
2. semua pasangan menginginkan--kelak/sekarang--tubuhnya untuk suami/istrinyanya seorang. BENAR/SALAH


Tahukah kamu:
1. Aku, kau dan dia sama. aku dan kau, aku dan dia, dia dan kau (saling berhubungan/tidak) sama-sama manusia yang bisa dipahami fitrahnya--kelak/sekarang--. misal: rasa benci, eneg, muak, sayang, sedih, suka, duka, dll itu ada.
2. berpasangan menyerahkan tubuh--kelak/sekarang--mencari bahan alasan dan merencanakan perpisahan. Padahal kita akan menemui permasalahan yang sama--sekarang/kelak--berumahtangga.Dan, bisa dijadikan bahan alasan dan bahkan merencanakan perpisahan (cerai).

Belajarlah:
menerima, menghormati dan menghargai pasanganmu. jangan jenuh-jenuh melihat kekurangannya. Dan, kami mengartikan itu adalah cinta sejati!.

sebejat-bejatnya perempuan memutus, laki-laki--bejat--lah yang diuntungkan.
karena hati dan perasaan perempuan menginginkan--kelak/sekarang--tubuhnya untuk suaminya seorang.
jika tidak menginginkan--kelak/sekarang--hidup berumahtangga ada suami dan anak. Dan, tidak menginginkan--kelak/sekarang--tubuhnya untuk suaminya seorang. Maka kami menyebutnya: "WTS (Wanita Tuna Susila) Sejati!". Selain itu.... tanpa "Sejati" (bukan "setengah-setengah")

Tahukah kamu:
1. jangan serahkan tubuh, bibir, dls hanya untuk memastikan dia masih ada bersamamu, karena kamu takut ditinggal. saling menerima, menghormati dan menghargai pasanganmu. Pastikan dia akan menikahimu dan itu pasti (harga mati). kenali dirinya dan tunjukkan kamu serius dengannya di depan orangtua/saudaranya!.
2. Surga itu kekal adanya...
3. Tuhan sepertinya lebih memperhatikan alasan manusia yang sepihak tentang "gag Jodoh" setelah manusia menyerahkan tubuh--kelak/sekarang--.
4. Ingatlah tuhan memberikan kita AKAL untuk belajar dan mengetauhi apa dan bagaimana mensiasatinya.
5. lihatlah kedepan-kedepannya banyak laki-laki/wanita yang bisa kita nikahi... dan hiduplah bersamanya selamannyaaaaa...

Terkecuali:
sama-sama bejatnya!. Apa mau dikata!. kita lihat aja bibitnya!.
(menakutkannnnnn.... gag?!)
Allah'hualam...

^_^"Pisssssssssss..."

Tidak ada komentar: