20090605

Kata Facebook


Dalam hal karier, Anda sangat senang bila kemampuan Anda dipakai dan diberi kepercayaan mengerjakan pekerjaan sendiri. Anda menginginkan suatu pekerjaan yang menantang rasa dan pikiran, tanpa melibatkan banyak orang. Pekerjaan yang cocok untuk Anda: novelis, fotografer, dokter hewan, biolog, desainer grafis, programer komputer, sistem analis, pekerja seni. Anda menyukai bekerja sendiri dan tak suka jadi pusat perhatian. Kalau perlu, menurut Anda, tidak harus terlalu banyak berinteraksi dengan orang-orang di sekitar. Kalaupun berkumpul, hanya dengan teman-teman dekat. Anda juga dikenal sebagai pendengar yang baik tetapi tidak terlalu banyak menceritakan diri sendiri. Pembawaan Anda tenang dan amat menjaga privasi. Sisi positif lainnya, Anda berpikir logis, adil, dan merasa harus jujur pada siapa pun juga. Akal sehat dan kenyataan amat penting bagi Anda sehingga baru bisa menerima ide baru bila secara praktis dapat diterapkan pada situasinya. Selain patuh pada aturan, Anda juga lebih menyukai segala sesuatu dipersiapkan dan bukan berupa kejutan-kejutan. Dengan kata lain, Anda harus tahu dulu, apa yang harus dikerjakan sebelum menyatakan bersedia melakukannya. Anda tidak suka kalau Anda tidak diikutsertakan. Bagi Anda amatlah penting untuk mencapai sesuatu dan berhasil. Tak heran jika Anda meyakini, harus bekerja keras dahulu, bersenang-senang kemudian.

you're helpful. biologi kamu juga ga buruk-buruk amat... ini adalah pekerjaan paling cocok untuk kamu sekarang. tapi inget, kamu 10 tahun lagi tergantung dari usaha kamu sekarang. so, keep working!

Warna Aura Kamu dan hasilnya adalah Aura golongan 3
Warna dominan: Oranye : Lebih diartikan dengan ambisi. Hijau : Sifat baik. Kuning : Lebih diartikan dengan kecerdasan. Putih : Menunjukan tingkat kerohanian yang tinggi.


lo masih agak labil , belum kuat sepenuhnya , hidup lo yang banyak cobaan itu , mgkn ada yang bisa bikin lo sedih bgt , tapi ga dalam waktu yang lama , karena lo bisa menyadari kalo hal itu ga akan bikin sesuatu yang uda terjadi akan berubah , so , kamu akan move on , dan ga pduli apa kata orang . hati lo uda cukup kuat , tapi perasaan lo masih sehalus kapas , jadi , jangan melihat masalah dari sisi negatifnya aja ! sisi positif dari maslah itu juga harus lo liat !


Anda akan menikah dengan orang terkenal atau kaya. Dalam pekerjaan anda sebaiknya mengkondisikan mengerjakan hal2 yang penting saja, dengan demikian hasil yang anda peroleh akan jau lebih baik. Kesuksesan dan kemewahan hidup akan anda raih atas hasil jerih payah yang sudah terencana. just 4 fun | by jalmatrix
Waah kekuatan lo SUPER KEREN.. Lo bisa mengingat cerita satu buku sampai hal terkecil hanya SEKALI BACA, lo bisa hafal semua lirik lagu dengan hanya SEKALI DENGAR dan lo bisa melakukan sesuatu dengan hanya SEKALI LIHAT suatu gerakan atau tindakan! Otak lo superduper SUPER!

Seberapa Cuek ny elo? dan hasilnya adalah Cuek Bebek
Ma bebek aja loe cuek gimana ma orang?..Ckkckc...HIDUP CUEK Bebek!..Klo loe yg d cuekin orang gmn tuh?...Jgn lupa kita idup g sndiri cuy!

Kamu memiliki jiwa keberanian yang tinggi.kamu berani mengambil resiko apapun agar dapat mencapai tujuanmu.lambang ini akan membawa keberuntungan bagimu jika dipergunakan dengan baik,dan akan berakibat buruk jika kamu salah menggunakannya.Kamu merupakn pemimpin dalam kelompokmu. digimon kamu adalah AGUMON.


Seromantis apakah anda? dan hasilnya adalah Romantis
Pasangan kamu beruntung punya pacar seperti kamu. Kamu bisa memanjakan dia dengan keromantisan yang kamu punya. Jiwa romantis kamu 90%.

Luar biasa... Kesetiaanmu menempati peringkat pertama. Kamu memang orang yang dapat diandalkan oleh pasanganmu. Mantap kamu.... Kamu selalu mampu menjaga, melindungi, dan berkorban untuk pasanganmu. Sangat beruntung orang yang dapat memilikimu. Hanya ada satu kata yang pas untuk menggambarkan kesetiaanmu yaitu... ....Fantastis!!!!

Psycho Test dan hasilnya adalah Solutif
Selamat, Anda termasuk orang yang berpikir cepat dan dapat segera menyelesaikan masalah/Menyikapi sesuatu. Sebaiknya karakter dan bakat Anda ini segera Anda kembangkan.


Lo itu anak yang bersifat misterius!! Lo itu sifatnya g bisa ditebak!! bener-bener aneh deh....

Warna Apakah Kamu? dan hasilnya adalah Merah!
Loe tuh berani, terhormat, kuat dan mau berkorban. Tapi disisi lain, loe sering merasa bersalah. Loe terlahir sebagai seorang pemimpin yang hebat, namun sayang kepemimpinan loe itu ibarat bertepuk sebelah tangan, karena loe orang yang sangat pemarah juga agresif, akibat tekad loe yang kuat untuk terus maju.
Tipe karakter yang lebih suka bersosialisasi dan mencari banyak teman. sering membicarakan banyak hal dan berkumpul bersama orang lain. Justru para extrovert akan merasa bosan jika ia sendiri tanpa ada seorang pun yang dapat diajaknya bicara. Tipe extrovert memiliki energi yang bersifat external dan mengekspresikan pikirannya.Kadang para extrovert sering terbawa kenyamanan, sehingga kadang terlihat memanfaatkan, tapi tidak semuanya demikian, umumnya tipe etrovert-lah yang lebih berperan dalam menciptakan suasana.

Tidak ada komentar: