20090603

Menyoal Stimulator Macet






Menurutku:
Sebelum penggusuran jalan
C2 padat pengendara hanya saja cuma sebentar dan normal-normal aja.
u know! menunggu giliran lewat hanya masalah waktu.

setelah penggusuran jalan
yah???? waktu menunggu semakin dekat dan tidak bisa dikatakan .

Macet itu:
a. duduk-duduk dulu di kator nunggu jam-jam gak macetnya.
b. terjang aja langsung dan menikmati kemacetan yang wajar di kota besar
c. terjang aja langsung brummm... brummmm.... gak peduli kanan kiri
d. tergesa-gesa lihat Basket / pameran mobil, elektronik, laptop, buku, dll, .... ^_^wah serunya bisa beli

dipikir-pikir untuk saat ini:
setengah jalan juga kenapa sepanjang jalan C2? kenapa gak dari Waru/Wonokromo, RSAL, dll. padalah ngomong masalah kemacetan berarti ngomog masalah sepanjang jalan yang dilalui. memanfaatkan rencana besar dengan mendahulukan yang ada. hemmm... mungkin!.

Solusi:
kalo setengah-setengah kayak gini dengan prioritas area C2 mending suruh lewat B ke C1 ke D ke C2/E.

^_^Selamat hari jadi kota surabaya k-716 (31 Mei 1293)
yang menentukan arah kemana diri-mu adalah keaslian dan keadilan.

Tidak ada komentar: