20090502

PSIKOTES MASA DEPAN


PSIKOTES MASA DEPAN

latar belakang psikotes adalah mengukur kemampuan seseorang secara psikologis dengan menggunakan serangkaian alat untuk kemudian dinilai dan ditentukan layak tidaknya seseorang tersebut dalam sebuah penempatan.

menurut saya psikotes masa depan dapat dilihat dari bentuk tulisan/cerita yang konsisten dan dianggap cukup:
bukankah alur ceerita/tulisan mencerminkan karakter dan kececrdasan seseorang (proyeksi).

GARIS BESAR YANG SAYA-SOK-KETAHUI:
IQ
kamampuan memakai pembendaharaan kata dan penempatan yang tepat.
kamampuan memberi keluaran-keluaran akan alternatif-alternatif pemecahan masalah.
EQ
kamampuan menempatkan kata-kata agresif/progresif/regresif, bentuknya dan cara mempertahankannya.
SQ
kamampuan mendeskripsikan dan menyikapi masalah.

SILAHKAN ANDA MENCURI "ORIGINAL IDEA" SAYA (TIDAK ADA KODE ETIK DIDALAMNYA) DARI AWAL S.D TERAKHIR!. MUMPUNG SAYA BELUM MELAKUKAN RESEARCH DAN TIDAK MAMPU MELANJUTKAN S2 (M.Psi) YANG SAYA IDAM-IDAMKAN SEJAK AWAL.^_^He9x

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger