20080903

MENYOAL SENSATIONAL MINDED


banyak kejadian yang mungkin terkesan sensasional!.
kadang banyak orang yang tidak menyadari bahwa apa yang terjadi adalah sensasi yang sederhana dengan pemakaian logika yang sederhana pula.
banyak pula yang tidak menyadari bahwa apa yang terjadi adalah didasari atas keputusan emosional belaka yang semua dianggap sebagai temuan atau keputusan yang kontrofersial dan ada. semua ini salah satunya keputusan atheis oleh-cukup banyak-teman saya! terutama jurusan filsafat atau ushuludin dan tidak tertutup kemungkinan jurusan lainya. entah ini hanya cara mereka untuk menarik perhatian dengan beberapa kembangan-kembangan teori mereka yang basi diluar itu Harun Yahya mencoba untuk mengenalkan-fenomena-Tuhan pada mereka.

apa yang harus kita ketahui dari mereka!

SIFAT SUBJEK
setidaknya jika kita menganalisis seharusnya memahami sifat subjek yang akan analisis. apapun subjeknya! termasuk pasar/konsumen/dll. disinilah banyak terjadi kelamahan-kelamahan dalam analisis mereka. mereka tidak benar-benar memahami dan menguasai sifat subjek lebih-lebih tidak sedikitpun yang mereka ketahui. bukankah-subjek-Tuhan berbeda dengan manusia dan sebaliknya.

SIFAT OBJEK
kita kadang hanya menerima output (keluaran-keluaran) dari hasil pikiran seseorang hanya karena dianggap pas di hati. tapi seharusnya kita ketahui sebelumnya Ideologi apa yang mereka yakini, kenapa latar belakang memunculkan teori itu, siapa dia, dll. bukankah kebanyakan teman-teman Teoritis kita kesulitan untuk menjelaskan apa yang terjadi saat ini dengan teori mereka padahal sudah tersedia alat bernama "logika saat ini", kenapa mereka tidak berani dan bertanggungjawab atas statement yang mereka keluarkan dari hasil temuan mereka. bukankah ilmu pengetahuan selalu berkembang dan dinamis.

Kami,


menghargai anda dengan segenap kemanusiaan kami