20080808

ORANG SAKTI ITU


TIDAK ADA YANG ASIK DALAM DUNIA INI (BIASANYA IDEALIS NICH ORANG KALO MAMPU!) KARENA ITU TIDAK ADA YANG BISA DIPERBUAT ORANG YANG SUDAH TAHU (ANALISIS/TERAWANG GHOIB) KECUALI MENCARI TAHU (MEMBUAT TAHU ATAU MEMBUAT-BUAT MENJADI TAHU). DAN KARENA JUGA MENDAHULUI KENYATAAN (MENGGAMBARKAN APA YANG TERJADI DENGAN MATEMATIKA RUMIT/LOGIKA SEDERHANA/LEGITIMINASI KEKUATAN YANG KUASA) DICAMPUR DENGAN RASA PERCAYA DIRI YANG TINGGI DENGAN SEDIKIT KEKURANGAN: "SOK TAHU!" DAN MENUNGGU PEMBENARAN ATAS "WAKTU YANG BERJALAN."
HIKMAHNYA ANTISIPASINYA BISA DIJADIKAN BAHAN RUJUKAN SAAT INI YANG MEMANG MENBUAT SEDIKIT BERMASALAH. DIPAKAI ATAU TIDAK SUTRALAHH!. Mungkin juga kalo analisisnya tepat kategori "orang sakti" karena bisa meramalkan akan datang atau "satrio piningit" karena kerjanya komentari orang dan dianya gak muncul-muncul, munculpun sekedar jadi "saksi ahli" dalam pelaksanaan tugas yang riil.

KALO TEPAT, SAKTI!
KALO GAGAL NGOTOT, SAKIT!

"dari pada membuat tahu mending membuat tempe!"
"dari pada mencari tahu mending mencar tempe!"
tepe dechhhhhhhhhhh!!!!

ha9x
_______________
"SEMUANYA CUMA BERCANDA, BERCANDA KELAS TINGGI. SEMUANYA EMANG PENTING KOK! DAN MEMBUTUHKAN SATU DIANTARA YANG LAINYA?!."

KAMI BISA KARENA ANDA