20080816

MENYOAL MIRC-GAK SENGAJA-DENGAN HOMOSEXSUAL

pas lagi pengen MIRCan kami komunikasi sama user yang pake nama "Cari Temen" katanya anak desa, bisex. ternyata dalam diskusi panjang dia ngaku gay!. persuasinya bagus sekali, kami sempet diskusi masalah gay karena kami anak psikologi. awalnya baik dengan toleransi yang kami awali dan mendukung bahwa tidak semua aksi pembunuhan sadis dilakukan gay. karena dianya melakukan agresi hasilnya konflik tidak dapat dihindari.
Ada lagi pas cangkruk di kampus B Unair kami sempet duduk-duduk dan ternyata pas persisi disebelah ada anak awalanya ngakunya anak Sastra kemudian berlanjut cerita masalah bisex. aku penasaran dan tertarik bisexnya perempuan ehhh... katanya badanku disukai anak-anak bisex. padahal si Ayu bilang badan ku flat. ha9x. setelah itu gaknyangka aku lihat dia mengeluarkan Nokia 2100 warna pink dan kukunya lentik bangets!. terpaksa aku ngeliatin wanita hilir mudik dan mengtakan "ja&^%&^k ayune!" berkali-kali. yup! kejelasan identitas sexual. aku laki-laki normal yang mencintai perempuan cantik!.
karena mereka gak kooperatif atau mungkin memandang sebelah anak psikologi yang biasa dengan diskusi kelainan-kelainan yang bersifat klinis dan mereka dengan memaksa diskusi atau penyampaian secara agresif pada akhirnya konflik dan/atau arahan unutk melakukan diskusi tidak dapat dihindari. kami sendiri awalnya kooperatif dan senang berkomunikasi dengan mereka. dan tentu skeptis ini oknum atau propaganda yang terorganisir atau apa! akhirnya akibat perbuatan mereka pada kami, kami untuk meyimpulkan mengnai Ryan dan aksi pembunuhan yang dilakukan gay yang katanya juga gay melakukan pembunuhan sekitar 50% (info dari tv) itu semakin meyakinkan kami bahwa gay memang harus dihancurkan karena gak baik!.

karena kami anak psikologi kami cuma mengingatkan buat siapapun karena teknik persuasinya bagus sekali:

AWASI TANDA TANDA BERIKUT INI:
1. biasanya diawali dengan menceritakan/pengakuan bisex dan diakhiri dengan pengakuan sebagai gay, dan jika kamu mengkritisi. misal: "kenapa kamu berbuat seperti ini pada saya (semua orang sepertinya), apa kamu akan merasa puas jika saya mengikuti apa yang kamu inginkan? jangan-jangan kamu balas dendam selama ini". dia akan menjawab "gay sejak kecil!".
tidak ada cerita gay sejak kecil tapi kefeminiman sejak kecil akibat pengaruh esterogen ada, masak ada anak kecil mengenali peran identitas sexual mereka adapun gay sejak SMA/SMP (freud mengatakan masa-masa remaja adalah masa pencarian identitas sexual: emang bahaya jika mereka melakukan teknik persuasi ini pada generasi mudah kita) atau waktu disodomi atau karena pengaruh hormon estrogen. sekarang pertanyaanya apa persuasi (agresi) ini jika dijelaskan secara psikologis pantas dilakukan? bukankah yang pantas melakukannya orang yang telah mengalami trauma sebagai wujud balas dendam mereka!.
2. bahaya kamu menanggapinya, jika kamu dalam keadaan tidak stabil (tidak terkontrol dengan baik). sama halnya kita mempengaruhi orang yang lagi tidak stabil! dengan memasukkan nilai-nilai. disini mereka lebih menggunkan teknik proyeksi dari mengcounter kembali identitas sexual melalui foto dan argumentasi (agresi) kita.
3. entry pointnya: mereka menyerangnya dengan mengacaukan identitas sexual dengan mengarahkan dan mempertanyakan kembali identitas sexual.
4. kamu semakin melawan (melakukan perlawanan) kamu akan semakin meyakini kebenaran itu. misal dalam diskusi. dan mereka terus-menerus meleakukan teknik ini. misal: pada saat kamu menghina atau menghancurkan dengan argumentasi-argumentasi ilmiah atau tidak di sela-sela hinaan dan penghancuran itu mengenai gay mereka mengatakan "lhooo... homomu kelihatan!" atau "jangan-jangan kamu gay?!"..
5. mereka mengatakan banyak laki-laki bercelana cingkrang (anak-anak harakah), laki-laki gondrong, janggutan panjang, bahkan anak ITS adalah gay!. ini akan membuatmu paranoid pada akhirnya kamu mempertanyakan identitas sexual kamu sendiri.
6. mereka minta kamu menunjukkan foto. dan akhirnya mereka mengatakan "duchhhh... lihat sendiri kamu keliahtan homonya...."

cara menghindarinya:
coba kamu tanyakan kita diciptakan berpasang-pasangan (laki-laki dan perempuan) atau ceritakan azab dari cerita nabi Nuh atau (Maaf!) alat kelamin wanita memamng berpasangan dengan alat kelamin laki-laki dan sebaliknya bukanya di tempat yang salah atau kapan dan dengan siapa disodomi. Subhanallahhhh...