20080816

MENYOAL SISTEM

ada presiden ada rakyat, ada atasan ada bawahan, ada orangtua ada anak, ada manajer ada karyawan, ada suami ada istri, ada laki-laki ada perempuan. ada presiden/atasan/orangtua/manajer/suami/laki-laki dll memiliki tanggungjawab sosial/konsekuensi untuk memberikan/mencukupi kebutuhan dan keinginan (membuat menjadi tergantung). akan didapat pada rakyat/bawahan/anak/karyawan/istri/perempuan:
1. rakyat/bawahan/anak/karyawan/istri/perempuan MENGGANTI SISTEM karena presiden/atasan/orangtua/manajer/suami/laki-laki tidak bisa memberikan/mencukupi kebutuhan dan keinginan yang diharapkan sehingga keluar dari realitas dengan mencari presiden/atasan/orangtua/manajer/suami/laki-laki lain.
2. presiden/atasan/orangtua/manajer/suami/laki-laki dikalahkan SISTEM YANG LEBIH KUAT, pasti dan menjamin.
3. rakyat/bawahan/anak/karyawan/istri/perempuan mampu memberikan/mencukupi kebutuhan dan keinginan dari dirinya sendiri (tidak menggantungkan diri) sehingga mampu membuaat SISTEM BARU.

Kekuatan
persepsi akan kekuatan budaya dan agamalah hingga saat ini membuat rakyat/bawahan/anak/karyawan/istri/perempuan sulit melepas meskipun presiden/atasan/orangtua/manajer/suami/laki-laki tidak memberikan/mencukupi kebutuhan dan keinginan (membuat menjadi tergantung). atau memang tidak ada harapan lain!.
Sama
selama sama-sama merintis sebuah sistem selayaknya tidak mencampuri satu sama lain karena tidak memberikan/mencukupi kebutuhan dan keinginan (membuat menjadi tergantung).

siapapun rakyat/bawahan/anak/karyawan/khususnya istri/perempuanku jika masuk pada sistem seharusnya menyadari ini adalah sistem dimana harus diketahui dan menerima gaya kepemimpinanku!.