20080412

MENYOAL JAMINAN BLOG INI


Terlepas dari cara kami mempublikasikan/pengajuan saya & cinta saya bahwa kami selama ini masih ada & mengisi alam jagad raya ini dengan saling melengkapi diantaranya.

Dalam aktifitas posting-ide original-ini Tuhan memberikan kesempatan dalam keterbatasan usia kami di dunia ini. Semuanya adalah usaha kami memberikan yang terbaik bagi nusa & bangsa Indonesia Raya tercinta serta agama dengan mendeskripsikan/mencari sebab-tidak berhenti pada akibat-, pada akhirnya ditemukan sebuah dua sisi nilai diantaranya (KETERBUKAAN) dan akhirnya mengembalikan kepada pembaca setia untuk menilai sendiri (DEMOKRASI).
Dan pada kesimpulannya, semua ide ini TIDAK MENJAMIN KELAYAKAN kehidupan kami yang akan datang. Ya!:

TIDAK MENJAMIN KESEJAHTERAAN
"Kami sama saja dengan yang lain dengan ide original/tidak, dalam beraktifitas menjalani kehidupan saat ini & akan datang, ya! skripsi, wisuda, & cari pekerjaan mungkin juga akhirnya nganggur." yang membedakan cuma kesempatan yang diberikan olehNya!.

TIDAK MENJAMIN PENERIMAAN SOSIAL
"mungkin hanya orang-orang tertentu yang bisa memahami atau yang mau memahami, memang posting ini kurang populer & mungkin terkesan eksklusif (terbatas)".

TIDAK MENJAMIN KEHIDUPAN SOSIAL YANG LEBIH BAIK
"tidak ada harapan mendapat nilai/penghargaan yang kami dapat dari blog ini, hanya sebatas aktualisasi diri & menghargai hasil belajar kami selam ini" (semoga almh. Ibu di sana, bangga pada anak bungsunya ini)


JADI,
"BUANG JAHU-JAHU ANGGAPAN KAMI PUNYA NILAI LEBIH (LUAR BIASA) YANG BISA MENJADI HARAPAN SEHINGGA ANDA MEMBAYANGKAN YANG ENGGAK-ENGGAK TENTANG KAMI."

kami pun tidak mau berspekulasi dengan keadaan posting ini.

=SAYA, ANDA, KITA, & KAMI ADALAH SAMA!!!, TIDAK ADA YANG PERLU DIBANGGAKAN DARI KAMI=


Hormat Kami,