20080206

GARDENING IN THE BIG CITY



"jangan lihat judulnya lihat aja suku pedalaman Kalimantan ini. he9x!"

ceritanya seperti biasanya aku habis kerja!. eh punya rencana edit dan isi blog. tapi, aku mo cerita sebentar:

BERKEBUN TUCH ASIK YACH YACH...! kapan hari aku jual pisang satu "tandon" (kalo gak salah namae). sebelumnya sebar-sebar ke tetangga dan sodara-sodara yang kami cintai dan hormati. eh iseng mo ngejual karena kalo ditempatku mbuang batang & daun pisang bayar Rp 10ribu (ya! gimana lagi dek!) ternyata laku Rp27500 dapat bonus Rp500 jadinya dapet Rp28rb yach sukurlah....
dan di samping rumah dan kos (have it!) masih ada dan belom panen! kalo gak salah ada 5. alhamdulillah..... ne ceritanya ntar cangkruk ngopi sambil tanya-tanya harganya tingginya berapa. he9x uda ganti motive. ada se yang nawar 30rb. he34838959x. yah sukurlah...........

"gw pikir-pikir hidup gw semakin balance lahhhhhhhhh........."

buat kamu dan kamu dan kamu keep smile dan "semangat" yach!.

bikin hidup loe nyanteh meski elo biasa mikir berat-berat, bikin masalah kecil elo cepet selesai dari pada jadi berat natar-ntar...


cintai dia seperti dia cahaya yang menyinari pohon pisang di perkarangan/kebunmu.^_^Ok!

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger