20110601

Mengerti itu

Mmmm,,, mm,,, m,,, Mengerti ituuu,,,???

Selama bukan masalah prinsip

Mengerti itu?

Aku bukanlah kamu, dan kamu bukanlah aku. Dan, tak kupaksakan.

Mengerti itu?

Aku berusaha memahami atau memberikan pemahaman kepadamu dan aku memohon kepadamu dengan sangat untuk cukup memahamiku.



Mengerti itu?

akan menjadi berharga mahal, bila wanita menilainya. Karena aku lelaki.

Mengerti itu?

akan menjadi tak berharga bila lelaki sudah sampai memohonnya dengan sangat. Karena kamu wanita.



Aku mengerti, karena aku lelaki dan kamu wanita. Mmmm,,, mm,,, m,,, ^^dan tak kupaksakan!.





"Iya! Gak papahhhh,,, terus aja benci!. Terus aja nyuruh ngalah, nunggu sampe kiamat!", (^m^ Xixixixixi,,,).
======
mmmm, , , mm, , , m, , , understand ituuu, , , ? ? ?

during bo matter principle

understand that?

i am not you,  and you not i. and, not i am force.

understand that?

i try to realize or give comprehension to you and i request to you considerably to enough realize me.



understand that?

will be expensive, when does woman evaluate it. because i am man.

understand that?

will be when man until request it considerably. because you are woman.



i understand, because i am man and you are woman. mmmm, , , mm, , , m, , , ^^dan not i am force! .
 .

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger