20110601

Caraku Memanfaatkan Dunia Introvert

Caraku Memanfaatkan Dunia Introvert
Jika menjahu dari interaksi sosial itu-itu saja, interaksi keluarga yang mengatakan penting-penting, terlebih dalam kesendirian dari semenjak jaga ibu, dandan-dandan genteng rumah s.d saat ini mengetik di depan PC. Sedari dulu sudah terlatih diam 1000 bahasa saat beaktifitas adalah hal biasa. Alam pikiran, hati dan perasaan terwakili sudah melalui sebagaian besar tulisan. atau mungkin sudah memiliki daya batin yang terlanjur kuat hingga merasakan hal yang O_o gaib. Justru banyak mendengar, membaca dan menganalisanya adalah rutinitas yang mengasyikan dengan keintiman dunia. Terkadang yang keluar dari mulut tidak begitu menarik untuk diperhatikan dengan intervensi keragaman motivasinya dan harus menyesuaikan diri untuk menyamakan persepsi terlebih ketidaksesuaian dengan suara dan kata hati. ^^Tidak ada namanya autism jika masih bisa menyumpal atau memasukkan revlover kedalam cHangKempT-cHangKempT tidak bertanggungjawab.



sejahu ini hanya berdiam atau menjadi YesMan atau tidak perlu diseriusi dengan becandaan atau mengalihkan menjadi kebutuhan untuk diperhatikan jika menemui "seminar-seminar" dengan tema yang mudah terbaca terlebih membosankan. Mau apa lagi kalau "seminar-seminar"nya tidak menarik kecuwali memberikan warna baru menyusupinya dengan mendekonstruk tema atau menambakan/melengkapi sebanyak-banyaknya materi narasumber atau mencoba mengalihkan ketema yang lebih berani, menantang dan sexy.



Bantahan mitos: ^^Bibir tipis tidak berkorelasi dengan kecerewetan. Hanya saja tulisan mewakili keeksplosifan pemikiran, hati dan perasaan. Sebaiknya berinteraksi (tidak harus berdiskusi) dengan seseorang yang berbeda pemikiran setidaknya nyambung dan melihat berita mendekatkan diri dengan kenyataan.
===
my manner makes use world introvert
if menjahu from those social interaction is, family interaction that say important, particularly in solitary from since guard mother, dress ups house pentile s. d in this time type in front of pc. since formerly quiet skilled 1000 languages moment beaktifitas matter usually. way of thinking, heart and feeling deputized pass sebagaian big article.  or may be has mind power excessive strong up to feel matter o_o mysterious. exactly many hear, read and analyze it rutinitas absorbing with world intimacy. sometimes secretory from mouth not so interesting to payed with the motivation unity intervention and must accustom self to equate perception particularly inexpediency by ear and conscience. ^^tidak there the name autism if still can menyumpal or put into revlover into changkempt irresponsible.



sejahu this only reside or be yesman or unnecessary menyeriusi with becandaan or shift to be need to payed if meet" seminars" with easy theme is read particularly boring. want what else if" seminars" he is graceless kecuwali give new colour menyusupi with mendekonstruk theme or menamba/equip as much as possible informant matter or try to shift ketema braver, challenge and sexy.



myth protest: ^^bibir thin not berkorelasi with fussiness. only article represents keeksplosifan thinking, heart and feeling. best interacted (must not discuse) with different somebody thinking at least nyambung and see message juxtaposes self with fact.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger