20101008

direct sales lebih efektif

 ‎"Hany diam mLihat & mLewati iklan rokok yg bagus & menarik begitu saja tanpa tau maksudE iklan ikuw opo???"


pesan iklan rokok dTV yg indirect & masing2 puny karakter khas utk dSampaKn. Sbnrny kurang mengena ttg mksd & tujuan asliny, mengajak: 1. mBeli rokok lagi atau 2. brAlih mCoba rokok yg dTawarkn. Kcuali soal kualitas pembuatan rokok dr bahan pilihan & kandungan dDlm rokok, menthol misalny yg brSifat informatif mlh mMunculKn prsaingan yg trBuka antar produsen;

prilaku mitasi/mNiru Iklan adlh pmBodohan.

justru direct sales dri mulut kemulut mBerikan pangsa pasar yg mJanjiKn kTimbang iklan;

*akibat skripsi -dulu- ditolak soal rokok. hahahayyyy....

Tidak ada komentar: