"Hany diam mLihat & mLewati iklan rokok yg bagus & menarik begitu saja tanpa tau maksudE iklan ikuw opo???"
pesan iklan rokok dTV yg indirect & masing2 puny karakter khas utk dSampaKn. Sbnrny kurang mengena ttg mksd & tujuan asliny, mengajak: 1. mBeli rokok lagi atau 2. brAlih mCoba rokok yg dTawarkn. Kcuali soal kualitas pembuatan rokok dr bahan pilihan & kandungan dDlm rokok, menthol misalny yg brSifat informatif mlh mMunculKn prsaingan yg trBuka antar produsen;
prilaku mitasi/mNiru Iklan adlh pmBodohan.
justru direct sales dri mulut kemulut mBerikan pangsa pasar yg mJanjiKn kTimbang iklan;
prilaku mitasi/mNiru Iklan adlh pmBodohan.
justru direct sales dri mulut kemulut mBerikan pangsa pasar yg mJanjiKn kTimbang iklan;
*akibat skripsi -dulu- ditolak soal rokok. hahahayyyy....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar