20100721

"Karena aku malaikatmu duhai setan kecilku..."

Kuyakini segala ke'MALAIKAT'an ada pada dirimu yang telah kamu sebar, dan kesan 'SETAN' itu telah kau tutupi;
Karena kau pun tidak bisa menampik 'SETAN' itu ada pada diri kita, entah dimana kamu sembunyikan;
Tapi, ijinkan aku melihat sisi 'SETAN'mu, sekalipun tak kau ceritakan keberadaan 'SETAN' itu;
Biar aku bisa mengukur seberapa kuat ke'MALAIKAT'anku menghadapinya [sekarang & nantinya];
Karena bila jadi bersama, aku bisa saja kelak jadi 'SETAN' bila 'MALAIKAT'mu ternyata kecil, dan aku bisa saja kelak jadi 'MALAIKAT' bila 'SETAN'mu ternyata kecil;
Dan, bila ternyata kutemukan 'SETAN'mu lebih besar, maka akupun merawat & menjaga 'MALAIKAT' kecilku, biar kelak lebih besar dari 'SETAN'mu.
Karena aku malaikatmu duhai setan kecilku...

*'MALAIKAT' adalah sebuah analogi dari pembawa/hal2 yang bersifat kebaikan, kesucian, ketulusan, dkk-nya. Dan, sebalikna adalah 'SETAN'.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger