20080502

MENYOAL OBSESSI


Obsesi itu keren!
Film televisi/bioskop aktor (antagonis/lakon/protagonis, dll) ada sebagai kata/sebagai persepsi tanpa menggambarkan obsesi itu gak seru.
temen atao sodara kita gak ada obsesi juga gak seru.
semuanya tanpa obsesi jadi gak seru & gak bisa diceritain!.

DINAMIKA
kenapa kita beda & dinamis karena kita punya obsesi yang berbeda-beda dan otak kita punya cara yang berbeda-beda untuk merahinya berdasarkan persepsi & nalar kita selama ini.

MAPING & SOK TÉU
kita bisa merasakan dengan mempertanyakan (memetakan!) kenapa kamu saat ini membaca posting ini, dan pada akhirnya kamu bisa menyimpulan apa yang orang lain (bloger ini) lakukan untuk kamu! dengan hasil belajarmu selama ini tentunya. Dan, diluar sana banyak obsesi yang dilakukan banyak orang! akhirnya bertahan hidup & eksistensi adalah hal yang mendasar. andai semua orang tau obsesi masing-masing pasti ada kesenjangan budaya yang mencolok (mempertahankan "etnosentris") & persaingan yang panas (rival pekerjaan,dll) Dan tentu kekompakan bila dilakukan sama-sama (menyamakan). jawabnya komunikasi bisa mengetahui obsesi & menyamakannya dengan komunikasi.

diluar itu untung kita gak bisa baca obsesi kita (kecuali menyamakan) paling-paling pikiran negatif dengan melihat hanya satu wacana/proses. endingnya justifikasi!.

VISI & MISI
diluar itu visi dan misi hanya sebatas mengingatkan, baik hitam diatas putih atau tidak!.

-kita ada karena kita tidak tiada-