20080418

Laki-Laki & IQ-nya




HARGA DIRI:
dulu waktu di SMAGA surabaya aku sempet berantem gara-gara harga diri cuma masalah guyon terlalu parah, pake acara mukul kepala.
Hari 1: perizinan sama kakak perempuan & temen sebagai uapaya legitiminasi kebenaran (chiee... apa coba!), iyah takut ibu marah yang waktu itu kena stroke & komplikasi.
Hari 2: rekonsiliasi (maksod kamu tuch apa???) brantem dech!. terus katanya dilanjutin di lapangan sekolahan. pas jam mo masuk aku kepikiran sama ibu ku.aku samperin eh! Berlanjut adegan 2nd "ceprak 9x" "currrr..."hidung berdarah dibawah naek mobil temen (bengkokne hidung???) ngamar ke RS.Dr. Soetomo, pulang 1 minggu -1hari, pas mo pulang katanya ada pocongan malemnya (kerennn...). Ortunya dateng minta maaf. pas lulus ketemu lagi ditempat aku ngopi di delta eh! ketemu dia lagi kerja & jabat tangan ma aku akhirnya, dia keluar kerja gak tahu cari savetynya kale. posturku kan sekarang lebih tinggi & besar. "oey! kapan dilanjutin di lapangan!" apa "piss..piss ajané ceritanya?!"

KEBENARAN & KEADILAN
biasanya ma pacar ambil ATM di bratang.eh! si tukang parkir ga ada karcisnya & minta dibayar. aku marah! untung pacarku nengahi & dibayar tu parkir. kejadian ini berulang-ulang di tempat lain. "jangan diulangi lagi yah..."

MOTONG JALAN
biasa anak muda! kalo lihat jalan bawaannya ngebut. kebetulan merepet/motong ne motor. aku katain j@"$"$k!!! keras-keras. eh! dianya gak berhenti-berhenti. gak seru jadinya???.

YANG BELOM
1. mergoki orang yang kita percayai & yakini lagi ma yang lain. paling diem tanya kejelasan & ^_^ pulang?!. kalo si "lain"nya ngajak berantem. Ok! juga!.
2. anak polisi Mojokerto yang jaga warnet di surabaya, kapan hari motong pembicaraan! untung ada yang bilang "jangan didengarkan...". cukup aku anggap peringatan pertama. kalo kedua selesai baru???".

semuanya uda berubah!.
tapi
kesimpulanya, kudu sabar... & naruh harga diri pada orang yang gak bener-bener sadar percuma juga... sabar aja tunggu waktunya!. toch akhirnya juga dia berantem ma yang lain akibat ketidak sadarannya!. kalo sadar??? pikir-pikir dulu dech!.

Semoga Tuhan membalas ketidaksadarannya & Tuhan membalas kesadarannya melalui orang lain ato! diri kita dengan suara hati kita yang bilang "just do it!".

Emang?! Tuhan suka yang ginian (bales-balesan) sok tahu elo!. yeeee...