20080424

NICE WOMEN'S IN MY LIFE


Sebagai laki-laki hanya menunjukkan bahwa semua perempuan (kefeminiman) itu baik, pengertian, jujur & polos, punya cara unik+aneh & berbeda-beda (kadang bikin senyum gak habis-habis!).

Terlepas dari akibat dari ini semua (jelas kami saling mengenal, jujur dan mereka tahu apa & bagaimana hubungan kami?!):

+6285649095199
...Q kuAngEn m km loh.. MamiQ j6 nAnyAEn km teRUz,u g pngn mAen k huMq t?...

+0856460938xx
...Qu 9k aD puLs bwT kRiM MMS..!NiEch aZ cM puLs smZ Th0k.Ehm,kpN yAWh Qu bZa????????Blz c4.

+6285634633xx
Wah ditolak nih artinya.ya udahlah gpp.patah hati lagi nich.nasib...

+628123039xxx
Den maukh kau jd isteri q..Didunia yg mngagungkn kbsnan sbg knikmtan

Y ud mas yg kbnykn mslh g us dpkirin,tar mlh nmbh mslh.Bknkh bkan mnusia jk tak bfkir.In jauh dr psoaln gender

Thank's jg buat kbrnya.Aq kngn bgt ma kmu.Skrg aq dlntai 6,kmu g kesini ta?

+623191134xxx
Ms Den Skrng U Lht CLBK Ga?Ndek St Da Yg Mrp Ma MsDeni Nmx Riki Dia Yg Jd Klienx.Cobaen Lht Ta,Klu Mau Sh!

+623160394xxx
Mjlnkn amnt pst tp hdp ni btuh 7an coz mns g akn mlkukn hal yg g bmanfaat bgix,smg saran u jg mjdkn u tuk mjlani spt pa yg u sarankn,ade akn sll ingtin ms!

+6281332213xxx
Ah mlu ah!La trz klo q crtæn bwt p?Trz klo u bu2 g bkln tw jg kn p yg t mmpin tdmlm?Sok2 tw d!Tp kq anh y mmpiq itu?G nygka j,pdhl g mkrn u smsX lo tdmlm!

+62817371xxx
23/10/2008
4:?am
da no xl gak?a pgn tlp km!!

23/10/2008
4:29am
mav b4, a ga tau dr awal km ktm a da care bgt, ju2r anehat a! walo g jarank org tb2 gt ke a! bnere pa yg km liatdr a?ampe km sgtx ma a?

23/10/2008
4:33am
ju2r,a ga ngerti?bnere km tuh ke a, gm n cey?a bgg dgn skp km, bnere whose care, tp berhyb aneh bwtq so...

23/10/2008
4:?am
tuh kan ga djwb?bnere km knp cey?

23/10/2008
4:41am
ju2r,a ga ngerti?bnere km tuh ke a, gm n cey?a bgg dgn skp km, bnere whose care, tp berhyb aneh bwtq so...

23/10/2008
4:46am
apa?tuh kan gt!bneran g djwb neg?!!!

23/10/2008
4:51am
cape dueh!!!KM BENERE TUH GMN MA AKU, TD BLG (A) CKR BLG (B)???mwx gmn?

23/10/2008
4:55am
apa?tuh kan gt!bneran g djwb neh?!!!

23/10/2008
4:57am
km ke aku tuh bnere gmana?

23/10/2008
5:10am
d-last question!PERASAAN KM KE AKU!!!!?!?.

23/09/2008
5:07am
dble tanya!answer my question, first!so do i!

23/09/2008
5:12am
jgn memancing emosi org dlm kondisi kritis!KALO KM GA MW TO G BS JWB, URUSAN KM A MALEZ BERBELIT2!!!CM KASI TW,A PALING GA SUKA BASA-BASI!!!

23/09/2008
5:19am
Ntar ja dkantor lg.a ngntuk

23/09/2008
9:42am
da bgn lom?

23/09/2008
10:23am
mank km kwatir about apa ma a?ampe sgtx?mank what wrong with me?!trus mlukai, n dilukai?mank knp?KARMAa ga perna ngelekuin hal yg mrugikan orlain kok!.

23/09/2008
11:14am
ga ngerti!maksd km pa seh?mank da pa dgn aku!aduh maz, make enjoy ja,iddupcma skali,lum tentubsk a msh bs bernafas!

23/09/2008
10:23am
since i found u,u always be my friend, n 4ever!sory lma blsx...

25/09/2008
08:37am
mash bo2 ya maz??sory deh ganggu!
Gk tahu neh anak GR atau obssesi. pastinya salah persepsi. alhamdulillah udah clear!.

Selebihnya cukup banyak SMS yang terhapus...
=tulisan SMS diatas bisa dipertanggungjawabkan ko!=
!.
Yang pali lutju dari anak berbeda agama dan berbeda suku negara.
+6257321474xx
29/06/2009
11:45:00PM
Mas (?)..q pny foto km lho
12:33:44PM
(?)..lupa?
12:41:17PM
Hu'um..kmrn q ktmu dy. jd q minta no mas(?)skalian..gag pp kan?

Dan, cukup banyak aptitude & attidute yang mengarah ke "...". dari yang kurang biasa, biasa, cukup biasa s.d luar biasa.
dluar itu ada juga agresi yang terjadi.

KITA SAMA (AKU, KAMU, KAMI, ANDA, SAYA, DLL). PUNYA POTENSI
KITA SALING MELENGKAPI DIANTARANYA.
YUP! WARNA-WARNI DUNIA.

"jadikan semuanya lebih indah dengan menghormati & meghargai ini semua!"

DI'PDKT'IN & DI'GR'IN ITU BEDA TIPIS

INDIRECT
+Pemberani
dia lihat kita berkali-kali sambil senyum ato kitanya senyum duluan. berasa sekali!.
ada juga yang njatuhin uangnya (barang) harapanya kita merspon.
jadi, suka itu keinginan!.
+Pikirnya
kalo kita (mungkin) dia anggap gak cocok/gak mungkin/"ah! gak percaya jomblo" respeknya cuma lihat satu atau tiga kali. jadi, suka itu pikir-pikir (mikir)!.
+Sendirian
salting gitu! kalo lagi sendirian biasanya ngeluarin/mainin HP ato nyanyi-nyanyi.
pas lewat egonya megang bangetss! kayak pengajuan dirinya sebagai best performance ya! emang ada beberapa yang membusungkan dadanya/buka helem yup! kita perhatian.
jadi, suka itu "aku"/ego!.
+Sama Temen
kalo lagi sama temenya biasanya pembicaraanya agresif pas kitanya datang. semacam penekanan nada & gerak tubuh yang (lebih) aktif dari sebelumnya. matanya ya tetep sama si komunikan (temenya) donk!. semacam caper gituch!. pembicaraanya kadang mendukung performance-nya dari buku pelajaran, HP, s.d kantor.
jadi, suka itu "menjual".

DIRECT
-agak sulit ngukurnya (entar dibilang GR lagi!)-

+Indrawi
pas ngomong sorotan matanya beda terkadang fokus sekali sebagai pendengar setia (ada beberapa yang diselingi senyuman simpul dan/cara tanganya pas mempermainkan gelas, buku, rambut, dll. cara ngomongnya kayak segala kemampuanya dikeluarin & respek bangetsss! dan, keliatannya nyambungnya. ngomongnya cepet (agresif), nafasnya duch... beda! agak gak berirama/gak stabil. ada juga yang terlihat low profile (feminim/keibuan gitu!).
jadi, suka itu citra/image!.
+Grombolan
Pasti ada yang mengawali (berani sekali!) nyusul dech temen-temennya yang lain, kadang nyindir. harapannya ya! supaya kita merespon lahh...
. jadi, suka itu tantangan.

RESPON
kasihan juga! kalo cowok anggap itu gak asik/gak ada chemestry/gak seru/gak menantang kan dicuekin jadinya kayak udah njatuin tertimpa tangga pula. atau apa perlu cewek diem aja nunggu digoda/yang mo ngajak kenalan atau apa perlu ID jomblo/tidak! ditaruh di jidat/kao/tas.

sutralahhh! semua diatas itu penting mereka lakukan (ng'GR'i/suka/love chemetry/menaruh harapan) & seharusnya kita (laki-laki) tidak mengenal/menjustifikasi awal yang "buruk" diatas toch belum mengenal lebih dalam! dan tahu bagaimana wanita & keunikannya hari ini dan akan datang dalam perjalanan hidupnya dengan kita. anggap aja! nambah kenalan!.

DIJALAN
katanya kakak & beberapa temen cewek katanya gak etis kenalan di jalan!.
katanya temen ato bapak-bapak:
lihat matanya (kening antara mata) kita senyum atau dianya senyum artinya lampu hijau dan samperin atau ajak bicara langsung pas sama-sama nunggu antrian/makan bareng, dll ato pinjem sesuatu.

ctt.
1.cewek tuch pinter & kamu gak bisa menyamakan otak kita. misal: kamu nyanyi (dangdut/india) & kita berharap dianya ngikuti kita (duet!/lari-lari dilapangan pake selendang He9x)
2. mereka menunjukkan eksistensinya dengan mengajukan segala kemampuanya (material/imaterial)
3. mungkin bedanya ama ng'GR'i cuma kualitas kontinuitas (gak ada/sedikit sisi malunya)
.
4.Semakin kita (laki-laki) merespon berarti menambah peningkatan kepercayaan diri wanita.
---------------------------------------------
Pesan almh. Ibu "jangan sakiti perasaan wanita" (kadang mikir ngiri juga ma temen-temen & rasanya gak modern, semacam mupeng tapi hampir mendekati definisi jablai, tapi... ah! terserah apa kata mereka!).

jadi laki-laki jujur & setia lebih-lebih di kota besar rasanya jalan dari gurun satu ke gurun yang lain berbekal 1/4 minuman halal yang dalam perjalannya ditawari 1 liter minuman haram.

Yup! this is my life as a man in big city. meskipun ini semua tidak menjamin kehidupan lebih baik dengan pasangan.

capé dech...


Hormat kami pada semua perempuan diduniamuamuamua

Dentradpsy