20080301

LAKI-LAKI KABISAT 24\4





sebenarnya mo posting kemarin sayang speedy lagi trouble! cari warnet yang pake radnet atau server lain juga sulit
kemarin juga aku dimarahi ibu-ibu gara ulang tahun ngasih anak kecil ice cream walls (belasan), katanya lagi musim hujan. alasan ku praktis sebagaimana kau sering mendengar ibuku dalam tradisi yang sama.
yah jika kamu mebaca postingku sebelumnya masalah nilai jual kamu mungkin kan tahu bagaimana seorang harus memiliki nilai jual yang aku anggap sebagai bagaian dari nilai kuantitas.

"aku gak tahu harus bagaimana menghadapi ini semua. apa yang terjadi berjalan begitu saja!. apa yang aku pelajari selama ini sulit aku ambil kesimpulan kesemuanya saling tarik menarik atau saling mempengaruhi, semuanya saling mengatakan dirinya benar meskipun mereka kadang bertolak belakang. aku hanya bisa terdiam dan menghayatai ini semua. ini semua bukanlah sebuah keniscayaan tapi kenyataan. dan di usiaku genap 24 tahun aku mulai matang bagaimana manjadi diri sendiri. mulai matang bagaimana harus bersikap tanpa harus bingung menghadapi situasi, sayang belum punyak kekuatan yanh bisa membeli segalanya. meskipun masih belajar memahami hal yang sederhana dan terkecil aku yakin kematangannku melebihi kamtangan laki-laki lain diusia yang sama dalam menghadapi konflik. setidaknya pekerjaanku dulu dan mungkin akan datang menyangkut hajat hidup orang banyak dimana survey atau penelitian jujur ku menjadi dasar acuan pemerintah untuk memuat sebuah kebijakan. saya yakin saya adalah laki-laki yang matang. tahu apa dan bagaimananya. kecuali berada dalam sistem yang sulit terbaca".

sementara ini aku mendapatkan dan ini belumlah final:
1. kekayaan adalah hal yang paling mudah mendapatklan cinta
2. kesetiaan adalah hal yang peling mudah ketika membutuhkan
3. pernikahan adalah hal yang paling mudah ketika terwujud harapan yang sama
4. pertengkaran adalah proses saling mengerti atau saling mempengaruhi
5. perceraian adalah hal yang paling mudah ketika ketidacocokan ada
6. hanya karena moral hidup itu sulit
7. hanya karena tradisi hidup itu terasa komersil
8. hanya karena wanita waktu berhenti sesaat
9. hanya wanita terbaik yang mau menerima apa adanya ada dalam suka dan duka.


ya......a....a.... sutralah!.

KEEP :) SEMANGAT

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger