20110531

Perumpamaan Jiwa Ibarat Kertas Putih Kosong

Mungkin menjadi diri baik itu ibarat menjadi kertas putih. Kosong tak berisi coretan apapun dan terlihat tidak menarik (berharga) atau bahkan membingungkan bagi beberapa orang karena tidak ada yang perlu ditambahi atau dikurangi (menghapus) dengan sebuah tulisan/ gambar.

Mungkin jika keberadaan kertas putih kosong langka dan akhirnya berharga mahal. Mungkih hanya beberapa orang yang dalam sejarahnya tahu, terlebih tahu bagaimana mengawali/ memperlakukan keras itu dengan cara yang baik. Karena jika dibiarkan begitu saja, bisa jadi akan tak berharga bila ada bersama orang yang tidak tepat.

Minimal masing-masing sudah memiliki penghapus untuk mengurangi (menghapus) kesalahan. Dan memiliki pensil untuk membuatnya menjadi lebih menarik.

 ===

soul simile parable empty white paper

may be be that good self parable is white paper. empty not full sketch whatevers and seen graceless (valuable) or even stump for several persons for no necessary menambahi or reduced (to wipe off) with a article/ picture.
 
may be if scarce empty white paper existence and final expensive. mungkih only several one who in the history knows, particularly know to how precede/ treat hard that in a fair way. because if let off hand, possible paltry if (there are) any with one who imprecise.

minimal each has eraser to decrease (to wipe off) error. and has pencil to make it to be more interesting.

Tidak ada komentar: