20110207

"ragam status = ragam karakter berita/ dagangan"

Terbuang sayang (gilani kata2e kayak sinetron! Xixixixi...).
Ada hal-hal yg tidak terEkspose dFB ttng pristiwa yg diAlami: "misal, tadi siang diCurhati cewek (pacarnya teman) aku juga yang hubungi dia akhirnya s/d kebut-kebutan dJln (musuh vega zr & mio) sby-sdrjo (pp)"

HEMMM... MM... M...

1. memBuat status
ibarat editor surat kabar Qt mMilih & mMilah pristwa ap yg dAnggap layak untuk diJadikan status diantara banyak keLayakan.

2. Ibarat persaingan media masa. kita mengharapkan status kita lah yang banyak comment/ like tdk pun mendapatkan reaksi sekalipun diam saja. Ada yg tidak meRasa status diJam-jam tertentu ternyata merupakan strategi pemasaran.

3. Tidak terlepas dari ideologi, masing-masing pembuat status punya karakter dengan gaya bahasa s.d pesan yg distatus & mempunyai ragam konsumen sendiri-sendiri.
=====

" kind status = kind character message/ merchandise"

castaway pity (gilani kata2e like sinetron! xixixixi. . . ).
there matters yg not ekspose dfb ttng pristiwa yg undergone: " example, last noon mencurhati girl (friend the darling) i also that call him final s/d speeding djln (enemy vega zr mio) sby-sdrjo (pp)"

hemmm. . . mm. . . m. . .

1. make status
parable newspaper editor qt mmilih mmi pristwa ap yg danggap proper to made status between many elegibilities.

2. parable time media rivalry. we expect our status lah many comment/ like tdk even also gets reaction even if quiet. there yg doesn't felt status menjam-jam certain obvious be marketing strategy.

3. doesn't quit of ideology, each has character with language style s. d message yg menytatus has kind consumer self.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger