20110207

M.e.n.d.z.o.l.i.m.i P.a.s.a.n.g.a.n

:::hukum; hukuman; hukum-hukum; hukuman-hukuman:::

Bila kami takut pada hukuman negara (dunia).Bila kami takut pada hukumanNYA.Maka pelajari sejahu apa ketakutan itu ada.sejahu apa kami telah memenuhi kewajiban & melakukan pengorbanan selama ini.

takut pada hukuman negara (dunia) adalah hal yang biasa karena nyata wujudnya.

takut pada hukumanNYA adalah hal yang biasa karena hati kami tiada yang mengetahui.

Bila ditemukan nyatanya kami takut pada hukuman negara (dunia) dan atau hukumanNYA maka bersyukurlah bertemu dengan kami.

Bila ditemukan nyatanya kami takut pada hukuman negara (dunia) dan/atau hukumanNYA dan kami telah memenuhi kewajiban untuk tidak melanggar (bekerja dengan halal misalnya) & melakukan pengorbanan selama ini dengan terbuangnya energi dan materi. diluar sana senter terdengar ketidaksyukuran, ketidakikhlasan dan ketidaksabaran maka kami sakit hati tidak sakit hatipun kami merasa tidak dihargai & dihormati karena nyata-nyata kami tidak meremehkan dan masih berada dalam pengawasan negara (dunia) dan/atau pengawasanNYA dengan menghindari hukuman negara dan/atau hukumanNYA.

Artinya: selama seseorang yang kita cintai benar (red. tidak melanggar hukum-hukum negara dan/atau hukum-hukumNYA) dan telah teruji kebenarannya seharusnya DISYUKURI. Sabar po'oooooo,,,


==========

cheat pair

: : : law; punishment; laws; punishments: : :

when are we fear to country punishment (world). when are we fear to the punishment. so study sejahu what that fear there. sejahu what us fulfil duty amp; do sacrifice during the time.

fear to country punishment (world) commonplace because real the form.

fear to the punishment commonplace because our heart not that detects.

when found the real we fear to country punishment (world) and  or the punishment so grateful come in contact with us.

when found the real we fear to country punishment (world) and/or the punishment and we have fulfilled duty to hasn't break (to work rightfully for example) amp; do sacrifice during the time with buangnya energy and matter. outdoor there flashlight heard ungratefulness, ketidakikhlasan and petulance so we are painless offended hatipun we felt unappreciated amp; respected because real we don't belittle and still to stay in country supervision (world) and/or the supervision with avoid country punishment and/or the punishment.

mean: during somebody whom we love true (red. doesn't break country laws and/or hukum-hukum) and uji the truth should menyyukuri. patient , , , ?

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger