20100530

YES MAN_DISC2 aku bisa memahaminnya


Nganggur-ngaggur tadi siang habis lihat film YES MAN_DISC2 [00:11:59] di PC.
Saat jim carry menyelamatkan usaha bunuh diri seorang negro yang keluar dari jendela gedung dengan cara bernyanyi lalu menariknya masuk kedalam ruangan [entah lagunya siapa tapi kedengaran enag dinyayikan]. Nah neh tak ketik bahasa indonesianya:



aku bisa memahaminnya

mundurlah dari langka itu kawan.
sudahi semua kebohongan yang kaujalani selama ini.
dan jika kau ingin bertemu aku lagi.

aku kan memahaminya.
aku kan memahaminya.

bocah marah yang gila.
hatinya diam-diam perih membeku.
kau tahu kau tak diterima.

semua orang punya alasan.
untuk mengkatakan:
buanglah masa lalumu.

mundurlah dari langka itu kawan.
sudahi semua kebohongan yang kaujalani selama ini.
dan jika kau ingin bertemu aku lagi.

aku kan memahaminya.
aku kan memahaminya.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger