20100521

Lelaki Dewasa & Wanita Yang Penuh Kedzoliman

Buatlah dunia seindah-indahnya dengan siapapun yang kamu suka hingga kamu bisa mengkatakan "dia adalah cinta sejatiku," full kata-kata indah, janji-janji bahkan terciptannya sebuah sumpah atau semua dilakukan karena atas dasar agama, dll [Love melulu,,,].

Diluar itu orangtuamu memikirkan apa yang mereka anggap calon terbaik, ketika mereka menemukan alternatif selain orang yang kamu cintai saat ini. Ya! syarat kriteria orangtuamu atas nama CALON TERBAIK.

Diluar itu pula seseorang yang tidak begitu kamu kenal sebenarnya tahu bagaimana perkembangan anak seusiamu. seseorang itu juga membiarkan percintaanmu berjalan dengan indah dengan orang lain [sangat tenang dan bahkan santun].

Dan pada akhirnya seseorang yang tidak begitu kamu kenal merencanakan kedatangannya [selang beberapa bulan] dengan memenuhi syarat kriteria orangtuamu sebagai CALON TERBAIK.

Sedang kamu hingga saat ini sebenarnya TIDAK TAHU APA YANG TERJADI dan meng"iya"kan begitu saja, kemudian beralasan dari pilihan orangtua adalah pilihan terbaik s.d Jodoh ada ditangan ALLAH, sedang ALLAH melaknat orang-orang yang tidak menggunakan akalnya.

Tidakkah kamu lihat dan rasakan bagaimana dengan MUDAHNYA seseorang yang tidak begitu kamu kenal dan tiba-tiba dipertemukan kalian berdua atas nama ta'aruf atau pacaran, dkk. Tiba-tiba seseorang yang tidak begitu kamu kenal mengajak menikah atas nama Agama atau berani menikah. Halowww... sedang diluar sana orang yang mencintaimu bersusah payah niat dan serius dengan kamu, mengikat kamu dengan sungguh-sungguh. kamu meninggalkan begitu saja dengan banyak alasan terlebih mengada-ada dan mengatas namakan agama. WHATS!!!.

bersenang senanglah wahai lelaki dewasaaaa... [special mapan/ ^^bobot yang nice! dan/atau mengaku religius] kamu bisa memotong percintaan orang lain dengan mudahnya dan bahkan bisa mempermainkan wanita atau bahkan keluarga wanita dengan mudah. secara tidak langsung dengan amat sangat mudahnya kamu menyakiti hati lelaki yang mencintai wanita yang kamu suka dan membiarkan wanita yang kamu suka itu memutus pacarnya sedang mereka sudah berpacaran/ ta'aruf/ dll cukup luawammmmmaaaaa... dari ada sumpah, puisi, palenten'nan bahkan bla.. bla.. bla... yang pernah mereka lakukan. hanya dengan menuruti kemauan wanita dan keluarga/ mengambil hati mereka. "elo jual guwe beli" itu kan kan prinsip elo... [we are only can see lastly of him like what]

ASTAGFIRULLAHHHHH...

"ALLAH SWT ITU MAHA MENGETAHUI SEGALA ISI HATI MANUSIA...."

1. Seseorang yang tidak begitu kamu kenal, biasannya lelaki dewasa [cukup mapan dan akal yang cemerlangggg....], musuh bagi orang-orang berpasangan yang belum menikah ["orang baik tidak akan pernah mendaptakan cintanya"].
2. berikan kepastian sampai kapan. Dan, kapan menikah.
3. Terbukalah dengan orangtuamu tentang CALON TERBAIK dan toleransinya seperti apa [bukankah tidak ada yang sempurna didunia ini]. beserta dengan konsekuwensi yang dihadapinnya.
4. "adakan penelitian" [Q.S ?:?] dan "penyidikan" [Q.S ?:?]
5. Bukankah: "apa yang kamu senangi belum tentu baik bagimu" [Q.S Al-Baqarah ?:?]. pikir-pikir dulu. jangan sesaat... jangan terlalu mengandalkan shalat istiqarah yang datangnya mimpi bisa dari banyak hal: setan misalnya.

"ndang rabi, ndang-insyaALLAH-nduwe anak, ndang anakku tak kandani letak kebejatan orangtua-orangtua, pasangan-pasangan sekalipun mengaku dirinya realistis atau syar'i meskipun masih dalam taraf pro-kontra didalamnya, dll. Yang terpenting adalah komitmen kesetiaan [konsistensi], tanggung jawab, dan jujur. Cokop!!! gag kakean cangkem.
Oopstt!!. Heheheheee..."

Tidak ada komentar: