20100530

Aktifis Facebook Jare!!


mengkatakan orang lain sebagai aktifis faacebook bagi saya adalah hal yang kurang cukup baik bila tdak ada keterangan "aktifis" apa?. sedangkan diluar masih banyak urusan yang lebih penting, seolah-olaah menjadikan terperseps seorang yang pengangguran yang tidak menyukai tantangan dan suka hidup dalam dunia maya (displacement karena punya masalah di dunia nyata). kita tahu bisa saja apa yang kita anggap pekerjaan yang sulit. bisa jadi bagi orang lain adlah mudah. termasuk berfacebokk ria ini. tentu artinya banyak hal dan latarbelakang seseorang menyempatkan diri untuk berfacebook ria dengan waktunya.

bagaimana kamu bisa mengkatakan aktifis facebook hanya sebatas penilaian karena seseorang cukup banyak/sering memenuhi status diberanda.
DILUAR PENILAIAN ITU banyak yang menutupi/ tidak terbuka/ sungkan untuk menunjukkan eksistensinya dalam bersetatus dan setaus adalah alat bukti paling otentik dalam meninggalkan jejak eksistensi (mungkin rasa menutupi/ tidak terbuka/ sungkan itu upaya untuk menghindari kesan dianggap sebagai aktifis facebook/ pengagguran/ dll) DENGAN CARA chating/ Message-messagean atau berlanjut kekomunikasi lainya Yahoo Messenger misalnya.

bukankah kita memiliki berbagai tujuan dalam layana situs jejaring sosial. banyak orang yang kita jumpai. banyak pula niat orang yang kita jumpai.
ada yang berlomba-lomba meningkatkan koment, yang terkadang dikeluhkan. seolah-olah gak dikoment gag ada teman. dan kemudian, memutuskan untuk mengakhiri riwayat penderitaan eksis di facebook. ada yang berlomba-lomba mendapatkan teman se-indonesia/ mengjoleksi facebokker yang cakep-cakep se-indonesia. atau berlomba-lomba mendapatkan teman se-surabaya untuk mengalang sebuah kegiatan (pemilihan walikota misalnya). bla... bla... balaa... dan masih banyak lagi niat akan tetapi niat itu seperti watak dan sifat. ada niat yang menetap ada pula yang berubah.

apapun kegiatanmu/tidak berlkegiatan... jangan dengarkan orang lain yang jelas-jelas tidak ada kegiatan dengan mengkatai kamu. Sudahhh....! Sudahhhh....! Terus aja Tag artikel seru-serunya ke akyuuuu... terus aja neyetatus yang baik-baik ato jahat gpp asal lutju [hehehe... ^^jadi ingat setatus itu]].
gag ada yang komentar ato gag ada yang ADD tidak apa-apa itu bukan akhir dari segalanya [lebayyyy...]. mungkin berlatih mental dengan: memberikan banyak hal bagi orang lain itu baik. ^^Semangat iyahhhh...

Halowwww.... yang penting NIATNYA BAIK dan BERLOMBA-LOMBALAH dalam hal KEBAIKAN. Banyak jalan untuk mendapatkan pahala, ilmu, dkk dengan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dengan baik. Yupst! Salah satunya lewat facebook ini. Allah itu Maha Mengetahui Segala Isi Hati Manusia lhowww....

@all: biasaae tach Rekkk! [server facebookae lhow gag nyeneni+gag ngator-ngator]

Tidak ada komentar: