20100405

Iseng-Iseng Berhadiah






Dear , berikut ini adalah hasil dari test psikologimu:
Sungguh rasional! bisa membedakan dengan jelas antara teman dan kekasih, kamu tergolong sosok yang mantap dimata kekasih, jadi meskipun berhadapan dengan lawan jenis yang lebih cantik ataupun tampan, kamu hanya akan memandang tanpa menghiraukannya, kamu sosok yang setia kepada pasangan.



Peringkat kesetiaanmu...



Kamu adalah sosok laki-laki atau perempuan yang serius menjalin asmara, sekali memutuskan untuk menjalin hubungan, maka akan segenap hati menjalaninya, sehingga meski sudah berpisah beberapa tahun pun, kamu masih akan tetap mengenang masa-masa itu sebagai kenangan yang indah.






Dear ..., berdasarkan hasil test, ternyata dalam berfikir kamu: LOGIKA ABISSS.
Yang namanya gosip atau feeling ngga kepakai, deh! Tapi... seringnya kamu jadi ngga bisa peka sama tanda-tanda lain. Misal, dengan santai kamu jadian sama gebetan tanpa tau kalau sobat kita juga ternyata naksir. Memang dia ngga pernah bilang, tapi harusnya kita bisa lebih peka, kan? Belajar lebih berempati, ya.
웃 : Cara mikir kamu lebih banyak dipengaruhi sama logika nih.
웃 : Kamu suka kalau semuanya dipikirkan dengan teratur
웃 : dan sesuai sama fakta.
웃 : Kamu bisa mutusin sesuatu dengan cepat dan tepat.




Kamu adalah sosok laki-laki atau perempuan yang serius menjalin asmara, sekali memutuskan untuk menjalin hubungan, maka akan segenap hati menjalaninya, sehingga meski sudah berpisah beberapa tahun pun, kamu masih akan tetap mengenang masa-masa itu sebagai kenangan yang indah.
Dear ..., berdasarkan test yang telah dilakukan, berikut ini adalah hasil analisa Hubungan Cinta Anda:
Anda dan pasangan memiliki cinta dalam hubungan ini, tapi ada beberapa hal yang kalian butuh kerjakan untuk menjaga hubungan
Dear ..., berikut ini adalah hasil dari test psikologimu:
Sungguh rasional! bisa membedakan dengan jelas antara teman dan kekasih, kamu tergolong sosok yang mantap dimata kekasih, jadi meskipun berhadapan dengan lawan jenis yang lebih cantik ataupun tampan, kamu hanya akan memandang tanpa menghiraukannya, kamu sosok yang setia kepada pasangan.

Dear ...i, gelar yang tepat untukmu adalah: SI PENYAMBAR LIHAI - Selamat! Anda tahu cara membuat pilihan yang terbaik. Melakukan road trip bersama teman-teman, bukan persoalan bagi anda. Tapi lain perkara jika anda harus memilih mobil yang akan dibeli. 'Sifat anda cukup fleksibel untuk tahu kpan saatnya harus berpikir panjang,' kata Hilary Weinger, PsyD, Psikolog Klinis dari New York. Tak hanya itu, and ajuga memiliki kemampuan untuk mengontrol diri. Tak ada keraguan untuk mundur dari satu kesempatan yang terlihat menggoda, namun kurang berkenan di hati..
Kemampuan and auntuk meninjau dari segala sisi termasuk mengagumkan. Pilihan tepat yang tetap seru dan tak berujung bencana selalu ada dalam benak. Anda merasa tak ada salahnya untuk bersenang-senang, selama masih aman terkendali. Dengan begini, tak ada satu hal pun dalam hidup yang lantas disesali di kemudian hari. Tetap pasang senyum anda ketika tawaran datang!
Kesimpulannya:...

Dear... berdasarkan hasil test terhadapmu, berikut ini levelmu dalam mengendalikan pasangan:
Rendah – seorang Pemula: Kamu termasuk tipe cewek yang sangat perasa, namun penuh perhatian terhadap pasangan, harus bisa mengalah, jika tidak maka akan mudah dicampakkan, kesanggupanmu untuk menggontrol pasangan lumayan besar.
Level Pengendalian Pasangan:Rendah – seorang Pemula
PROGNOSIS
------------------------------------------------------------------------------------


[ Try This Quiz ]


Dear ..., berdasarkan test yang anda lakukan, hasilnya adalah: ANDA SELALU OPTIMIS
Saat mengalami kejatuhan pun, anda tetap percaya Tuhan memiliki rencana indah lainnya bagi anda. Tetapi waspadalah, jangan sampai terlena dan akhirnya justru mendarat di atas karang yang tajam.
Tingkat kesuksesan dalam hidup: 100%

KLENIK
------------------------------------------------------------------------------------



Untuk ... yang berbintang Pisces, ramalan bintangmu pada minggu ini pada...
Umum : Situasi dan kondisi yang sedang Anda hadapi saat ini masih berubah-ubah, tidak menentu. Keraguan untuk menentukan pilihan dan langkah semakin menghambat. Anda memerlukan kesabaran, ketenangan hati dan pikiran agar tidak panik dan tidak terbawa emosi.Cinta: Betapa...


[ Try This Quiz ]


Untuk ...i yang berbintang Pisces, berikut ini adalah tanda-tanda Zodiakmu:
PISCES - Pasangan Hidup: See more
Perhatian dan baik hati, cerdas, pusat perhatian, berselera tinggi. Gampang ditemukan, sulit untuk disimpan. Senang berkeliling, penakut tapi t ak terlihat. Punya selera humor yang baik. Pemikir. Selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Suka bercanda, sangat populer, konyol, manis.: See more
More Details: Click Here



[ Try This Quiz ]


Untuk ... yang lahir di bulan Februari, berikut ini adalah rahasia bulan kelahirannya :
#1: * Pemikirannya abstrak
#2: * Menyukai realitas dan abstrak
#3: * Cerdas dan pandai
#4: * Perwatakan berubah-ubah
#5: * Temperamental
#6: * Pendiam, pemalu, dan sederhana
#7: * Rendah diri
#8: * Setia dan jujur
#9: * Bertekad kuat dalam mencapaui tujuan
#10: * Mencintai kebebasan
#11: * Memberontak jika dihambat
#12: * Menyukai agresifitas
#13: * Terlalu sensitif dan mudah sakit hati
#14: * Gampang marah
#15: * Tidak menyukai hal-hal yang kurang perlu
#16: * Sangat suka berteman, tapi jarang memperlihatkannya
#17: * Sangat berani, tapi keras kepala
#18: * Ambisius
#19: * Ingin mewujudkan impian dan harapan
#20: * Tajam
#21: * Menyukai hiburan dan waktu santai
#22: * Boros
#23: * Belajar menunjukkan perasaan


[ Try This Quiz ]


Untuk ... yang lahir pada tanggal 29 Februari, berikut adalah analisa wataknya:
Pandai, berambisi, berani, berotak tajam dan berpikiran asli serta tidak kolot tetapi umumnya suka gelisah. ..
Sifat-sifat Utamanya:  
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Pandai
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Berambisi
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Berani
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Berotak tajam
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Berpikiran asli
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Tidak kolot tetapi umumnya suka gelisah



Dear Denni Anto Ardi, berikut ini adalah prediksi Horoskopmu Secara Lengkap di Tahun 2010 untuk Zodiak Pisces:

Ramalan Umum:
Anda mungkin sedikit egois. Anda akan harus mengalami banyak cobaan dan tes sampai sikap berpusat pada diri. Karma masa lalu Anda akan menghantui.

Kehidupan:
Mereka akan bertubuh menengah, memiliki tubuh yang ramping dan berotot. Mereka tidak gemuk juga tidak tebal. Kulit mereka akan menjadi kemerahan dan mereka memiliki leher yang cukup panjang dan wajahnya. Mereka mungkin memiliki mata coklat dengan rambut hitam.

Karir:
Indikasi umum untuk karir sangat adil. Anda mungkin memiliki beberapa kesulitan dalam karir pendidikan sebagai akibat dari mana Anda dapat mengubah kolom yang memiliki kapasitas intelektual untuk mengatasi masalah-masalah alam yang lebih dalam.

Cinta:
Meskipun liburan sudah mulai berjalan lancar, Anda lebih dalam sebuah "orientasi diri sendiri" Tahun ini. Anda merasa lebih mandiri dan kurang tertarik dalam mengejar asmara.

More Details: Click Here


Dear ...., berikut ini adalah prediksi Horoskopmu Secara Lengkap di Tahun 2010 untuk Zodiak Pisces:
Ramalan Umum: Anda mungkin sedikit egois. Anda akan harus mengalami banyak cobaan dan tes sampai sikap berpusat pada diri. Karma masa lalu Anda akan menghantui.

Untuk ... memiliki golongan darah O, berikut ini penjelasannya :
- Biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk:See more
- Dapat menerima dan melaksakan sesuatu dengan te:See more
- Mereka biasanya pemurah (baik hati), senang berb:See more
- Mereka biasanya di cintai oleh semua orang, &quo:See more
- Sangat fleksibel dan sangat mudah menerima hal-h:See more
- Mereka cenderung mudah di pengaruhi oleh orang l:See more
- Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya :See more


Maspatih Ardianto Denni memiliki tahi lalat di Pipi kanan. Dengan tahi lalat di Pipi kanan tersebut memiliki gambaran suka menolong dan tidak tegaan.
More Details:Click Here
See More
Tuesday at 2:44pm via Arti Tahi Lalatmu! ·  ·  · Take This Quiz
    •  
       memiliki tahi lalat di Dada. Dengan tahi lalat di Dada tersebut memiliki gambaran keras hati.

      i memiliki tahi lalat di Dahi kanan. Dengan tahi lalat di Dahi kanan tersebut memiliki gambaran pandai bergaul, suka bertualang.

       memiliki -lebih banyak- tahi lalat di Lengan [kanan]. Dengan tahi lalat di Lengan tersebut memiliki gambaran berani, kuat, pendiam.



Dewa/Dewi Mesir yang sesuai untuk M... adalah : ISIS yang berarti Dewi Kedisiplinan. Berikut ini adalah analisis sifatnya :
Perempuan Isis sangat emosional dan suka mencurahkan perhartian pada orang yang disayangi. Kamu juga dikenal romantis sekaligus sensitive.


Dear ..., hasil test anda: Anda biasanya orang yang tenang. Anda mendapatkan semangat terhadap band favorit di kota Anda, kapan Anda akan kencan dengan pasangan Anda atau ketika Anda hanghout dengan teman Anda. Teman-teman Anda berarti segalanya bagi Anda. Anda benci kalau musim panas sudah berakhir.
Kau suka seni, dan beberapa puisi. Anda dapat mengadakan pesta, atau membantu teman bersama-sama. Anda biasanya tidak memiliki kesulitan menemukan waktu untuk bersama, seperti keluar rumah misalnya, dan cuaca hujan tidak mengganggu Anda. Anda terkadang iri pada orang-orang yang lebih pintar atau lebih cantik daripada Anda, tetapi Anda tidak akan tahan bersaing dengan mereka jika Anda harus melakukannya.
Berikut ini adalah analisa mengenai hubungan anda dengan orang lain: -
웃 : Hubungan anda baik dengan orang tua Anda,
웃 : meskipun mereka mengganggu Anda sekali-sekali.
웃 : Orang cenderung berpikir bahwa Anda dapat diandalkan dan terpercaya.
웃 : Anda menyukai binatang.
Dear ...i, Anda adalah orang yang ramah dan ceria. Meskipun Anda kadang-kadang frustrasi, Anda bisa melewati masa-masa sulit dengan mudah dan menyenangkan.
Kepribadian ramah Anda membuat Anda menarik di mata lawan jenis, tapi ini membuat pasangan Anda merasa tidak aman. Kurangnya emosi Anda adalah kerugian, tetapi keterusterangan Anda telah membuat Anda populer.
Dear ..., dari hasil test psikologi yang ditempuh, kamu termasuk kategori: "Tipe royal". Berikut ini penjelasannya:
Cara anda menggunakan uang akan membuat anda terjerumus ke masalah kekurangan uang yang membuat anda menderita. Oleh karena royal, sangat disukai orang-orang, seara otomatis ingin mendapatkan lebih banyak barang, bahkan sampai pada tahap yang membuat anda tidak dapat mengontrol nafsu anda.



Anda adalah seorang ahli keuangan yang sangat berpotensi, tipe orang seperti ini memiliki kemampuan belajar yang tinggi, mampu menganalisis, 3 tahun kemudian, meskipun Anda tidak akan menjadi sangat kaya, akan tetapi tetap berkesempatan untuk menjadi pemain saham yang handal.
Dear ..., sistem perhitungan tanggal kamu dibuat ini berdasarkan rumus:
Tanggal Lahirmu - 266 hari:See more
29 February 1984 - 266 hari = 8 June 1983:See more
Berikut ini adalah hasil perhitungannya:See more
Tanggal kelahiranmu adalah pada tanggal 29 Februar:See more
Tanggal kamu dibuat adalah pada tanggal 8 Juni 19:See more
Kamu dilahirkan pada hari Rabu dengan zodiak Pisce:See more
Buktikan dengan mamamu!!!:See more

menambahkan:

Sedari dulu menjaga hubungan [tau/mengenal perisi siapa & bagaimana] +/- 200 friends Facebook. Dan, MEMAAFKAN yang sudah Hide atau Remove from Friends atau Report atau Block ..

 [^^itulah cara interaksi sosial mereka: "pergi tanpa pesan"]

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger