20091021

Rasannya Membunuh (kesempurnaan mimpi ilmiah)

Rasannya Membunuh (kesempurnaan mimpi ilmiah)

astagfirulllahhh... entah ada apa aku mimpi membunuh teman dari jakarta(bangun jam 5an 8/10/2009 langsung berangkat shalat subuh).

Mimpinya:
pas temen-temen main kerumah untuk silahturahmi (termasuk temen dari jakarta). aku bawah ke tempat kos.karena suatu permasalahan (tidak jelas pasti:kayaknya sepele dan bukan aku bungets!!!) maaf! beribu-ribu maaf!:tiba-tiba aku tatapkan kepalannya sampai kepalanya keluar darah. setelah aku bunuh dengan saksi teman lainnya dan anak kos. aku taruh tuh mayat, aku kumpulin barang-barang bawaannya dan aku pulang bawah pacul dengan menggunakan sepeda motor Honda grand yang biasa dia pakai. setelah sampai aku bawah mayat itu kesuatu tempat dan aku kubur. sebelummnya teman lainnya sudah tidak ada lagi dan kupastikan tidak ada bekas darah di kos.setelah waktu berjalan keluarga korban melapor atas kehilangan anaknnya akhirnya sampailah di rumah. ternyata ada bukti yang kurang menguatkan yaitu sepeda pancal yang juga biasa dia pakai dulu. dalam penyidikan semua bersih. selama penyidikan pihak penyidik didampingi oleh saudara-saudaraku. waktu aku pulang dengan membawa barang bukti bertaskresek hitm yang didalamnnya dompet beserta surat-surat penting, dan kuci sepeda motor yang rencannannya aku taruh dilemari buku kulihat sebuah rumah tetangga yang dijadikan tempat pertemuan pasca penyidikan diantarannya ada dari pihak keluargaku,korban dan penyidik semacam pre-persidangan. kan tetapi yang memberatkan adalah keterangan saksi dari anak kos. dalam hati aku siap mempertanggung jawabkan apa yang ada.dalam mimpi kuberfikir aku tidak bisa lari jeratan hukum cepat/lambat. sayang mimpinya terputus.
dan aku terjaga dan merasakan bagaimana rasannya setelah membunuh: meski tidak "deg-degan" (palpitasi) hanya saja-munkin-keringat dingin rasannya ada yang dijagakan, entah keluarga/teman se-sel/HP dalam sel. dihadapi saja!. .... hufff... astagfirullahhh...

sebelumnya sedikit banyak aku memang punya masalah:
1. SMS(?) tapi entah belum jelas pasti apa bersinggungan dengan hukum/tidak. meski, aku merasa tidak ada kekerasan psikologis.
2. 7/10/2009 malam, membantu teman mencarikan UU beserta pasal-nya mengenai perbuatan yang tidak menyenangkan.
3. 7/10/2009 malam, aku tidak mampu menjanjikan 'Briptu' cangkruk.
4. belum silahturahmi ke pptpolda.
5. 7/10/2009 beli buku di gramed judulnya filsafat hukum dari herman bakir, S.H., M.H.
6. neh belum nagih anak kos
7. belum silahturahmi dengan temen dari jakarta dan tidak seperti kebiasaan dulu mampir kerumah bapak-ibuknya.
8. 7/10/2009 kena tabingan T-Sel dan score tidak standart lagi. padahal raport ranking 2 dari kelompok berjumlah 16.

-jujur masih shock!-
neh masih belum seberapa dalam analisis mimpi C.G.Jung

Umatku (umat Muhammad) ibarat air hujan, tidak diketahui mana yang lebih baik awalnya atau akhirnya. (Mashabih Assunnah)

Hufffffttttttttttt... semoga kita selalu dalam lindunganNya.Amin!.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger