20090622

Tips-"nJoki"-Solusi mahasiswa/i mencari uang

Tips-"nJoki"-Solusi mahasiswa/i mencari uang.

apa anda mahasiswa/i yang membutuhkan uang untuk jajan!. apa anda ingin terlihat smart dimata gadis-gadis pujaan anda atau lebih pintar dari anak kelas 5 SD. apa anda mahasiswa/i yang males mendengar kata "MLM ini lebih baik dari MLM lainya" dari mulut/Telepon/SMS teman Anda dari bangun tidur sampai mau tidur. atau apa....

INI SOLUSINYA. REVOLUSIONERRRR..............
Saratnya mudah!. Anda harus mencari teman anda yang sedang ada tugas!. yup! Sedang ada Tugas kuliah dan Anda mengerjakannya!. "Njoki tugas kuliah" kami menyebutnya. Business ini riil incom hingga 3 Milyad!!! (red Jawa:"TeLoNg MiLyAd"). Wauwwww... (tuch lebay???).He9x.

ini solusinya....

Bahan-bahan
1. motivasi tinggi dan akhirnya juga menjaga kepercayaan konsumen.
2. kemampuan berani salah saat browsing internet!.
3. kemampuan dan kemauan membaca-cepat-yang gak ada bosen-bosennya.
namanya juga tugas kuliah???. membaca dan membaca bo!.
4. seperangkat remover dari ms word s.d pdf. buat copy paste file-file yang pelit (ke"lock").
5. komputer??? (bisa pinjem sana-sini/ikut organisasi aja! kan ada fasilitasnya atau temen yang baik hati dan gag sombong minjemi komputer/laptopnya. he9x)
6. flash disk (masak gag punya/okelah disket floppy A gak papa...)
7. kemampuan analisis data. mana data yang perlu & gag! jangan sampai pembahasannya melebar.
8. yang paling penting! penawaran harga: harga apa sudah termasuk print dan jilidnya (lengkap semuannya jadi) atau hanya berupa file di flash disk yang tinggal di copy paste atau kirim lewat email. DP (down payment) dulu juga gag papa!.
9. Hand phone/alat komunikasi lainnya kaleng sama benang juga gag papa!. biar mudah bertanya-tanya kalau-kalau ada masalah yang di temui di lapangan selama pelaksanaan pengerjaan tugasnya temenmu.

kecepatan hanya semata-mata efisiensi waktu! doank!.
===================================================
kamu ceritanya sudah diberi mandat dan amanat buat bikin tugasnya temenmu sekelas/sejurusan atau bahkan beda jurusan setelah dia mendeskripsikan dengan baik dan benar tugas yang dosen berikan ke teman kamu.

kamu lihat dulu tugasnya apa? masalhnya tidak semuannya bisa tinggal comot di internet, resume misalnya?! yah pake buku yang diresume. jangan lupa minta data-data yang membantu yang sebisannya dia berikan ke kamu, buku kek! atao file apa kek!.

setelah itu kamu nego masalah harga. DP (down payment-nya) "uang muka!" "uang muka!" bisa memungkinkan biar buat beli pulsa/rokok ma kopi/buat mikir untuk menyusun ag harus dilakukan kemudian.semuanya selesai tinggal pelaksanaan...

BROWSING INTERNET
apapun jenis tugasnya!. setidaknya media internet membantu khalayak umat manusia yang ada dimuka bumi ini.... wahahahhhhhahhhh....
untuk memudahkan segala sesuatunya.yup! "browsing aja!!!" kalo beruntung yach, selamat???.
kali aja! di indonesia/belahan dunia bagaian mana yang sedang/sudah mengerjakan tugas yang diberikan dosen kita/dosen konsumen kita.
kalopun juga datanya sedikit, save aja! kali aja bermanfaat.

WARNET
selain itu jangan sungkan-sungkan buka folder komputer yang kamu gunakan. biasannya di "neighborn" (yup! di "network places" bawah sendiri jika kamu sekarang lagi buka "explore") kali aja ada data yang kamu butuhkan!. atau data temanya temen kamu yang sudah selesai! baik data internet/data sudah jadi. Yup! langsung save di flash disk!. beres dach!.
==================================================
kalo gag dapat data sama sekali di PC gag ada di internet gag ada atau bahkan kamu bela-belain di rental gag ada?!. yah... kerjakan! sebisamu.Selamat atas beban tanggung jawab yang diberikan temen kamu!.
==================================================
KENDALA SAAT BROWSING:
"kebanyakan fileeeeeeeeeeeee........ sampai ribuan!!!". disinyalir kebiasaan copy paste terlebih tidak dicantumkan sumber datannya (neh salah satu alasan kenapa blog ini mengusung tema original mind). sehingga selama browsing bukanya males satu perrrrrrrrrrrrrr...... satu. apa lagi tampilannya gag ada gambar kartun lutju!, gag asik!.he9x.

jangan lupa!Baca potongan-potongan kalimat pada tampilan yang ada. yang menghubungkan kalimat satu dan kalimat lainnya, jangan asal buka!.
bila kamu mengerjakan tugas metode penelitian ilmiah teman kamu misalnya, tentu kita akan memilih dan memilah file yang mana harus langsung kita simpan dengan tampilan separuh tanpa harus membukannya:
"...metode penelitian ilmiah 2009. sebenarnya sama aja dengan metode penelitian ilmiah sebelumnya. hanya saya yang membedakan hanya ditambahi tulisan 2009..."
dari pada:
"pengumuman peserta pendidikan dan pelatihan metode penelitian ilmiah 2009. Sebagai pembiacar DR. Asdfg. M.Hum...."

SEKEDAR MENGINGATKAN: kalaupun ingin membukannya dan penasaran pakai "open tab aja!" biar efektif!.

MASALAH KEYWORD:
Coba ketik "keyword" yang agak banyak!, artinya semakin banyak "keyword" yang kita ketik semakin spesifik pula penelusurannya.
tentu "keyword: "metode penelitian ilmiah" menampilkan lebih banyak menampilkan file dibandingkan "keyword: "metode penelitian ilmiah 2009 mengenai bla!bla!bla!bla!"

dulu saya biasannya file dalam bentuk PDF. karena kebanyakan sesuai harapan meskipun jumlahnya terbatas ketik aja di "keyword": .*filetype:pdf misal: .*filetype:pdf metode penelitian ilmiah 2009

INGAT!
jam selama lg nge-net (internetan), bukan jam untuk mengkoreksi secara detail. jadi tugas mu hanya nge-save! file-file yang berhubungan/tidak yang berhubungan dengan tugasnya teman kamu. kadang file yang kita buka jam ini belum tentu ada dijam berikutnya/hari berikutnya. kesempatan kami menyebutnya!.

DOSEN YANG KRITSI:
karena saat kamu buka data di internet itu tidak selalu mencantumkan sumber datannya. dan, tanggal/bulan/tahun/jam selalu berubah saat kamu pindah-pindah data. kamu tekan aja "print Screen SysRq" di file browsing kamu. "print Screen SysRq" itu letaknya diatas arah panah keyboard. lalu kamu "paste" di folder kamu, jika gag bisa kamu buka paint dan "paste". lalu simpan di folder yang kamu inginkan.

SETELAH ITU:
Pulang atau langsung mengerjakan ditempat.
karena kamu tingal save doank terlebih tanpa membaca keseluruhan/membukannya saat browsing. kamu buat folder buat data yang penting dan data "Sampah".
kamu buat kira-kira data yang seperti apa saja yang akan kamu cantumkan di tugasnya teman kamu. yup! yup! seperti kerangka karangan.

Sekarang: tugas kamu tinggal membuka dan melengkapi dengan mengcopypaste data yang sudah kamu cari diinternet barusan. kalo ada file yang gag bisa di copy/photo, kamu remover aja. setelah kamu masukkan di folder yang mana.

MENGENAI FOLDER dan DATA:
jika tugas temen kamu judulnya:
"metode penelitian ilmiah 2009 mengenai Geodesi".
buat aja kayak terminologi yang kemudian dirangkai menjadi satu kalimat (tugas):
jadi, selama browsing "keywordnya":
"metode penelitan" sendiri, "geodesi" sendiri.

jadi kalo bikin folder:
folder "metode penelitan" sendiri, folder "geodesi" sendiri.

dan...
tinggal diambil dan dipasangkan aja!. kayak main Puzzle.

jadi! bisa jajan dan selamat sudah menikmati kerja keras anda!.

=
kalo banyak yang tahu???
1. banyak yang hati-hati nyimpen data tugasnya di komputer/laptop
2. dosen semakin kritis -->bagi konsumen jangan segan mita penjelasan mengenai tugas yang dibuat oleh "Joki-er". masak bisa buat makalah tapi gag bisa menjelaskan.
3. UUD hak intelektual dan pendidikan dipertegas donk!.ha9x

================================================
harga pasarannya dulu Rp27.500 jadi semuannya. gag tahu sekarang! itu pun harga dari teman-teman yang helpness. untuk yang lainya?!hemmm.... lumayan buat nambah uang jajan. sudah berhenti lhaaa... . Sarjana gituch lho!. profesi jasa ini ada yang menamai "joki" tugas-tugas kuliahan, sempet juga ditawari bikin proposal skripsi dan tugas akhir (skripsi). ^_^kalo ingat bikin senyum!. jangan segan tanya-tanya meskipun kamu bukan satu jurusan!. mengenai nilai C skripsiku, emang kebangeten si(?). Yah! sutralahhhh... meski memalukan seumur hidup, anggap aja keseimbangan. Tuhan maha adil ko!. ^_^selamat mencoba!.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger