20090629

Kesepamahan Yang Memahami

mungkin apa yang kita lihat posting selama ini hanya sebuah teori yang sudah ada dan hanya penjelasan sebuah teori dari sebuah buku. saya sendiri sebenarnya jahu dari kesan seorang yang teoritis. saya sendiri tidak suka menghafal banyaknya teori dan nama tokoh bahkan tempat lahir dan kematiannya yang harus dihafalkan satu persatu seperti dalam pelajaran sejarah.saya sejak dari dulu tidak menyukai membaca buku-buku dengan pemikiran yang dari dulu sudah ada. kalau ada yang mengatakan saya seorang yang kebanyakan teori saya lebih suka dianggap sebagai teoritikus yang bisa mengembangkan bahkan menemukan sebuah ilmu dan pengetahuan. selama ini saya lebih menyukai jalan pikir yang berbeda tatapi tetap pada satu arah dan saya anggap sebagai tantangan. sebuah nilai keoriginalan pemikiran (terinspirasi kata dalam film beautiful mind) yang saya maksud.
teman saya menyangka saya melanjutkan studi s2. teman main yang kuliah s2 yang juga dosen mengatakan secara usia (waktu itu) saya layak mampu menyamai s2. lebih dari ini semua tanpa penghargaan yang ada. saya membutuhkan kesejahteraan bagi anak dan istri saya kelak. setidaknya http://sarden-kita.blogspot.com disini hanya mampu memberikan kontribusi pada khazanah ilmu dan pengetahuan meskipun dengn cara yang berbeda dan khas.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger