20090603

CAPITALISM, RELIGION AND ZIONISM

Katannya zionis itu menghancurkan negara-negara lain khususnya palestina (negara timur tengah) dengan mendukung parlemen & presiden Amerika sebgai negara adi kuasa dan sekutunya.

Sedangkan dalam perkumpulan yahudi-Amerika itu hanya formalitas untuk mendukung upaya yahudi. bilamana tidak akan terjadi peristiwa seperti J.F Kennedy (katannya hanya agama dalam aliran tertentu yang dipilih disenat Amerika. artinnya agama J.F Kennedy ada dalam "aliran lainnya" anti yahudi/israil).

kenapa beberapa negara membantu israil?
1. MOTIVASI KAPITALISME
dalam soal ini kita terjebak pada masalah:
"setelah mendapatkan apa yang diinginkan setelah apa yang terjadi selanjutnya?!" jangan-jangan larinya pada motivasi agama. setidaknya kita tidak tahu pasti ujung dari kekuasaan/kekuatan negara/diri kita.
akankah kita tetap bertahan kuat/berkuasa?!artinnya tidakkah sebuah kekuasaan itu terus berputar naik & turun.

kapitalisme (uang) memang adalah hal yang fundamental bagi dinamika kesejahteraan manusia. setidaknya dapat dikatakan ideal untuk bertahan hidup dimanapun & kapanpun.

zionis israil adalah organisasi yang juga mengatur kehidupan individu didalamnya. artinya tidak begitu mempermasalahkan masalah pribadi termsuk anak-cucu individu. melainkan anak cucu bersama.

kata teman-teman mereka mengatakan bahwa ideologi sosialis, dll (anti kapitalisme) sengaja dibentuk israil.
dengan pola pikir:"membuat kekacauan dunia".
terus kenapa israil menghancurkan suku bangsanya di jerman dulu???.

dari keterangan diatas jika dihubungka maka:
"israil membuat kekacauan didunia sedangkan dirinya (israil) memiliki kekuatan fundamental. uang!. dilur itu semua negara/kita sendiri berlomba-lomba dengan ideologi masing-masing mencarinya bahkan ada hingga sampai pengerusakkan fasilitas umum s.d alam (ilegaloging) untuk mendapatkan uang.


2. MOTIVASI AGAMA
kita semua tahu bagaimana zionism tidak-agresif-menyebarkan agamannya.
kemungkinan:
a. zionism mempunyai strategi untuk menyebarkan agamannya setelah mendapatkan kekuasaan yang dibantu Amerika & sekutunnya
b. zionism menggunakan isu yahudinnya untuk menguasai dunia.sehingga agama menjadi alasan.


KITA LIHAT:
1. sebuah kekuasaan itu terus berputar naik & turun. dapat juga diartikan semua yang terjadi selama ini hanya penghunusan pelan-pelan, kekacauan ada dimana-mana. akan memunculkan pertanyaan:"kenapa kok tidak langsung dihancurkan sekaligus dedngan memperpendek masa konflik".
a. yup!sebuah kekuasaan itu terus berputar naik & turun. biar pelan asal selamat. tidakkah membaca peta politik akan lebih asik bila orang diluar kita sibuk memikirkan seketika apa dan bagaimanannya hingga sampai lupa tujuannya?!.
b. bila konflik dengan palestina, tidakkah dengan mudah mereka menghancurkan negara itu/lainnya. dengan dalil-dalil mereka/melakukan pelanggaran apapun pada negara lain dengan berbagai alasan sehingga mendapat wilayah lainya. tempat ibadah?!.ada apa didalamnya?(ceritannya unik dan panjang sepanjang yang saya dengar).

2. meskipun tidak tahu sistem keorganisasian di dalamnya. dengan alasan organisasi minim sekali bila terjadi perebutan/mempertahankan kekuasaan internal didalamnya (raja-raja di jawa misalnya) karena kemungkinan ada sesuatu hal yang bisa mereduksi konflik di dalamnya, entah:
a. pemerataan kekuatan kekuasaan, uang atau wanita
b. semacam sumpah yang nyata-nyata terjadi bila dilanggar
c. aturan-aturan yang mengikat secara emosional (perasaan sebagai bangsa yang marginal) meskipun individu-individu diterima dimanapun.
d. cerita tentang kang (he9x.akang) dajal yang beredar selama ini, yang mungkin juga memberikan janji pada pemimpin-pemimpin yang pro zionism (zionis). mungkin sesuatu yang sifatnya akan terjadi keuforiaan/keluarbiasaan/bersifat surgawiah mungkin dalam kenyataan apa yang mereka lihat, misal:memindah gunung aja bisa, kenapa tidak dengan janji lainya mungkin juga termasuk deqngan surga.yah ini akan muncul ketika bertanya: "bagaimana bisa negara sekecil itu mampu menguasai dunia & apa yang dicari dari Amerika dan sekutunnya/paham ideologi-idedologi lainnya setelah mendapatkan kekuatan & kekuasaan lainnya setelah terwujudnya cita-cita mereka".

kenapa pra Rabi (tertentu menentang zionism) bagi zionism musuh sesuku & senegarannnya mudah diatasi dengan mudah.

catatan:
lihat tanah gurun mereka!. semacam ide kenegaraan pada Yunani yang terkenal kekuatan tentarannya dengan wilayah suburnya dan Romawi yang terkenal dengan pemikir-pemikirnya dengan wilayah gersangnya. akan tetapi zionism lebih unik!karena mereka mau mempertahankan wilayah gersangnnya meskipun keturunannya di terima dimanapun (dengan cara apapun).tempat ibadah?!.ada apa didalamnya?(ceritannya unik dan panjang sepanjang yang saya dengar).

negara-negara lain terinterfensi dengan isu kapitalism dari dana hibah s.d industri-industri strategis. untuk bisa menjadikan sedemikian rupa seperti ini mereka (zeonis) mensekolahkan sampai anak cucunya begelar profesor!. menjadi penguasa tida harus menjadi pemimpin. cukup menjadi bagaian yang efektif(?). ;)

apa yang bisa dilakukan:
1.seharusnya ada hal yang bisa menjanjikan pada individu-individu di dalam keorganisasian mereka
2. bekerja sama dengan negara-negara anti semit dan/atau tidak terpengaruh isu semit.
3. ketua PBB diusahakan dari negara yang mapan pemberi bantuan & tidak terpengaruh isu agama.
4. seharusnya ada pemimpin yang berani mengorbankan negaranya untuk menghancurkan zionism & tentu didukung rakyatnya juga.
5. seharusnya ada semacam penelitian tentang kejanggalan/kejanggalan yang selama ini terjadi.
6. rajin beribadah kepada Tuhan kita.
7. secara keorganisasian mencoba mencari kelemahan yang terjadi pada organisasi mereka mesecara keanggotaan meskipun mereka pastinya sudah mengantisipasinya!. entah mengirim mata-mata seperti "mrs. Kalla Matahari". paling tidak bisa memberikan mereka janji-janji melebihi janji-janji organisasi mereka. atau membantu melatih perang anti zeonism yang ada di dalam negara israil untuk menjatuhkan zionism.

Kedepannya:"hanya negara-negara yang tidak terpengruh anti-semit yang bisa bernafas lega."

bagaimana konflik zionism dan musuh-musuhnya:
ketumpangtindihan antara pemahaman agama Vs ilmu politik selama ini.
yah! pastikan dulu dari agama atau dari ilmu politik dulu. ini yang menjadikan pemahaman kita kurang berkarakter.

yahhhh... kami akui rumit untuk menjelaskan tentang zionism. banyak wacana-wacana yang berkembang sehingga menjadi tidak terpusat lagi dari isu kapitalism, agama, sosialis, dll. dan pada akhirnya??? banyak alasan untuk menjelaskan bagaimana pola zionism.yup! banyak kekaburan disana-sini.kurang berkarakter!.

Tidak ada komentar: