20080501

PEREMPUAN ITU?


Dari semua posting (perempuan theme) yang kami buat.

-Baru nyadarné, pas lagi mandi?!, mirip-mirip "eurekanya" Arcimendes gitu dech!-

+posting dikamar sambil meratapi nasib perempuan-perempuan yang uda buannyak kami temui & uda buannyak kami dengar+


CINTAI PEREMPUAN

Perempuan itu emang, kudu, harus & wajib butuh DIBERI KASIH SAYANG! Tapi sayang juga, karena kebutuhannya itu terkadang hanya memikirkan kebutuhan dan keinginannya sesaat (terlalu mudah percaya pada situasi & kondisi awal yang diyakininya, terlalu mudah lari untuk mendapat perhatian) Dan,
terkadang pula mudah terjebak didalamnya, kayak situasi menunggu atau bertahan atau pasrah!.

duch... perasaanya itu lho...


THATS EASY

Oleh sebab itu...
Tidak sedikit (Bapak-bapak cangkrhouk bahkan!) mengatakan mendapatkan wanita itu sebenernya mudah.

untungnya juga usia psikolgis wanita lebih tua dua tahun dari laki-laki seusiannya. tapi sama aja diembat laki-laki diatas peer goupnya.

ternyata kepercayaan & keyakinan hanya gambaran situasi & keadaan sesaat.

tapi gimana lagi??? Masak mau dipoligami untuk melindungi mereka dari Penjahat Kelamin/Play Boy/Don Juan/Cassanova/(?).


POLIG-ura-AMI

kalo perempuan kita mau & kita kaya yach gak papa! kalo gak?!. mending jangan poligami dech, jangan-jangan perempuan kita bilang "iyah gak papa!" emang bener-bener belum sadar situasi & kondisi (perasaan)nya untuk akan datang, asal terjamin (kita mampu) aja uda cukup. kita sich oke aja asal tanggungjawab dan minta jatah!.


YIN & YAN

terkadang kami melihat ketidakseimbangan antara akal & rasa
(perasaan). Ok! dia bisa & mampu melakukan semua kemauan dan kebutuhannya (entah jadi presiden atau apa!) dan kita percaya!. Tapi, akal itu kesanya kondisional (empiris). Ya! pintar menghadapi situasi & kondisi waktu itu!.
secara garis besar kami menangkap justru perasaannya lebih temporal dan mempengaruhi pola hidupnya. So, perempuan itu daya batinya sebenernya dapet & megang bangetssss!. gak salah perempuan banyak di rumah sakit (baca posting sebelum-sebelumnya). perempuan tanpa figur (ayah/pacar/suami) yang tepat juga susah jadinya.


PEREMPUAN PERKASA

Apapun kemauannya/obsessinya/kebutuhannya (asal baik) seharusnya kita mengalah (memberi asupan, dll) atau membiarkannya (salah satu bagaian dari suport) meskipun orang lain mengatakan kita dijajah perempuan. yang ngadepikan kalian bedua?!.


PEREMPUAN BAIK

kasihan juga kalo mereka (perempuan) terbawa arus dan terjerumus didalamnya, akhirnya melegalkan segalanya karena penolakan disisi yang lain. kasihan juga kalo mereka tidak ada yang menerima, kasihan juga kalo mereka tidak diberi kesempatan.


SARAN

Sebagai laki-laki jangan sekali-kali mudah terjebak keadaan & situasi(nya) saat itu berfikirlah kedepan untuknya. Ngalah dan diem aja!. mungkin itu yang kami sebut MEMBIMBING ISTRI & mengikuti suami.
Buat apa marah/dikerasi yang menjadikan masalah bertambah lebih-lebih disaat kondisinya collapse toch cepat atau lambat semua tahu perempuan kita itu sebenernya baik & sayang dengan kita. adalah cinta didalamnya!.


LAKI-LAKI

Jika benar ceritanya.
monggo panjenengan sing mutus! Emang kulo niki sampahé wong wedok...
emang kulo mboen njanjenipun koyo
lan kulo emang mbotén sae ketimbang sing lainé!.
(silahkan anda yang mutus!emang saya ini sampah perempuan... emang saya tidak menjanjikan kaya dan tidak lebih dari pada yang lain!).



Terserah perempuannya:

"Gak pilih saya juga gak papa..."

^_^