20080425

TIPS MEREBUT HATI WANITA (copy paste 15%)


Sori! kali ini kami terpaksa ngopy milik orang/perusahaan lain karena setelah mbanding-mbandingin dengan yang lain ini lebih pas (kongkrit!) nonjoknya! megang bangetss!.

sayang lupa http:// nya ma judulnya apa!. tolong infonya. Thanks!.

kalo pernah baca keluar aja!. Selamat menikmati?!.
---------------------------------------------
Hati seorang wanita bisa didapatkan seorang pria dengan berbagai cara. Wanita yang memiliki kualitas yang baik baik dari segi fisik maupun intelektual akan lebih sukar ditaklukkan dibandingkan yang memiliki jasmani dan rohani yang biasa-biasa saja. Karena kebanyakan laki-laki pada dasarnya menyukai cewek yang berkualitas dan jumlah wanita yang memiliki kualitas yang baik jumlahnya terbatas, maka persaingan untuk mendapat cinta perempuan idaman antar lelaki adalah hal yang lumrah dalam dunia percintaan.

Berikut ini adalah faktor atau hal yang disukai wanita / gadis / perempuan / cewe dari seorang laki-laki pada umumnya :
1. memilik FINANCIAL / UANG yang baik.
2. memiliki penampilan fisik yang baik.
3. memiliki PEKERJAAN serta MASA DEPAN YANG CEMERLANG.
4. memiliki KEPANDAIAN / INTELEKTUAL yang baik.
5. memiliki kemampuan MEMIMPIN dan MEMBINA rumah tangga yang baik.
6. memiliki SIKAP dan PERILAKU yang TERPUJI.
7. memiliki KESAMAAN POLA PIKIR, VISI dan MISI.
8. memiliki LATAR BELAKANG KELUARGA dan KEHIDUPAN yang BAIK.
9. memiliki KONTAK / KOMUNIKASI yang MENYENANGKAN, dll.

Sudah barang tentu hal-hal di atas tidak banyak dimiliki oleh seorang pria dalam satu paket. Lelaki semacam itu SANGAT DI DAMBAKAN BANYAK WANITA. Sama pula dengan laki-laki, perempuan juga MEMBURU lelaki yang memiliki kriteria di atas, dan karena JUMLAHNYA TERBATAS maka PERSAINGAN PUN TERJADI DARI WAKTU KE WAKTU TANPA HENTI.
---------------------------------------------
-terlepas tulisan diatas ini-
ada beberapa kisah yang menarik dengan Bapak-bapak berkeluarga punya satu anak (3thn) setelah kami mendengar pembicaraan dalam situasi cangkruk (we more like it than cangkruk with younger or peer group, halah! apa coba...). katanya dapat cewek itu gampang, caranya mudah! hanya berbekal perhatian & kasih sayang, selebihnya perlindungan!.
coba pikir?! kenapa kita menemui laki-lakinya sangar, garang, dst & istrinya cantik!. sebuah alasan yang rasional jika di otak kita ngiri karena logika sederhana: paranormal/kekayaan. padahal masih ada perhatian & kasih sayang entah nggombal/serius tergantung motifnya. tapi kasihan juga wanita digombali (mudah!). itu cerita dulu dari si Bapak gak tahu wanita sekarang???. ada juga hanya awalnya laki-lakinya "nge'lolo" (memberikan asupan bersifat material, misal: ditraktir makan, diajak nonton, dikado, dll) selebihnya berharap uang yang semulanya dibuat "nge'lolo" kembali dengan untung yang besar lebih-lebih s.d hubungan sexual. So, kasihan juga wanita yang terjebak didalamnya,lebih-lebih hanya alasan cinta & keluar dari masalah rumah.

hormat saya,


dentradpsy