20080403

" ^_^hai


jika anda langsung membuka judul posting ini (^_^hai) sebaiknya anda mengawali dengan membuka judul posting SEXY dan kami akan mengatakan tidakah anda mendahului gambaran posting kami (red. SEXY)

kita sebenarnya sama dalam mempersepsi. yang memebedakan kita hanya sejahu apa langkah kita.

dari ketidakterpancingan/terpancingnya anda membuka judul posting SEXY sampai membuka judul posting ^_^hai atau membuka salah satunya dengan reaktif/kooperatif atau tidak! bagi kami adalah kualitas anda merepon dalam kesadaran yang kami tidak tahu.

artinya variabel yang diatas adalag uapaya kami untuk mencoba mendeskripsikan peluang. Dan, ini semua menandakan kedinamisan kita masih bisa terlihat/terbaca (termaterielkan).

bagi kami ilmu tentang manusia (sosio-psikologi) adalah upaya mematerielkan (memudahlan membaca) manusia dengan tujuan diagnostik & prognosis untuk kehidupan yang akan datang. bisa ngancurin juga lhoo!

sebagaian besar keilmuan diambil secara garis besar kecuali terapi/modeling dalam psikologi yang kompleks banget semacam usaha merampingkan kedinamisan manusia secara individu. karena keadaan psikologis & kognitif setiap individu emang berbeda-beda dan kita menyebutnya kedinamisan.

kesalahan hitung (diagnosis & prognosis) didapat dari ketidakmampuan menangkap/menemukan variabel X. tapi masih bermanfaat digunakan.

jadi, psikologi itu apa gituch! ya iyahlah rawan & sulit. jangan salah! kalo lihat jurusan psikologi aneh-aneh (ada survey di Inggris, mungkin mahasiswa Inggris yang niat-niat gak tahu lagi di Indonesia) dan ada dosennya temen mengatakan cepet-cepet cari pacar. He9x!.

Mr. X tokoh yang terkenal yang nangani orang gila jadi gila
Mr. X dosen & terapis di negara xxx dideportasi & akhirnya gila di negara yyy

bayangkan kamu tahu manusia & gimana-gimananya. Kamu tahu/terlalu menyadari keadaan kamu (ego). Dan, kamu melepas diri kamu untuk merasakan pasien kamu (empaty) & berganti pasien lagi.
what you feel?



Salam



dentradpsy

Nb.
kata gila tidak umum dibicarakan di psikologi adanya gangguan psikosis

"mau pacaran ama anak psikologi???"

Tidak ada komentar: