20080428

SIMPLE IDENTIFICATION TO LIEER




Layer (red. Pembohong) adalah hal yang meresahkan & tindakan tidak bertanggung jawab bilamana si subjek adalah pelaku tindak kejahatan yang meresahkan (pencuri/klepto/pelaku peredaran obat-obatan terlarang, dll lebih-lebih dalam industri/perusahaan.

untuk mengidentifikasinya, kita pahami terlebih dahulu proses fisioligis & psikologis layer.
Terlepas dari klepto yang tinggal menggeleda tasnya/sakunya,dll.
LAYER TAHU BETUL-MENYADARI-ATAS SEMUA TINDAKANNYA. bila tindakannya disadari maka dimunculkannya tindakan/perbuatan/sikap yang tidak natural. dimana alam pikiran (akal) mempengaruhi keadaan psikologis & fisiologis. Dan, keadaan psikologis dapat mempengaruhi keadaan fisiologis (somatofom/psikosomatik).

PARANOIA
dimana/bagaimana dia melihat dirinya sebagai dirinya (ego) dalam mereaksi (superego) dengan banyak pertanyaan yang muncul di otaknya. "bagaimana kalau saya?, apa yang harus saya lakukan?, bagaimana saya menghindarinya?, dll".
yang penampakannya didapat & ditunjukkan dari keadaan fisiologis. misalnya: keringat dingin, sakit perut, gemetar, sering kebelakang (kencing/ngompol, sakit perut), nadi yang terlalu cepat (darah & jantung), nafas yang tidak beraturan, dll.

MECHANISM EGO DIFENCE
dimana dia mereaksi aksi dari serangan yang dilakukan & berusaha lari dari kenyataan. yang penampakannya didapat & ditunjukkan dari keadaan psikologis. misalnya: mata tidak fokus/melihat kekanan bukan ke kiri, pupil mata membesar, terlihat seperti dua kepribadian yang berbeda bahkan lebih regresi/kekanak-kanakanseolah-olah tidak mempercayai/lari darimkenyataan (kami lupa bahasa ilmiahnya, yang pasti biasanya dialami narapidana sebelum putusan pengadilan)

LEGITINITAS SOSIAL
dimana sosial/lingkungan sekitar dianggap sebagai potensi atas upaya dukungan (musuh bersama secara tidak langsung). ini dilakukan dengan memberikan simpati/mengeksistensikan peran dalam suatu potensi kekuatan yang baru/berusaha lari dari konflik tapi menginginkan perannya masih ada dalam satu wilayah, sehingga berharap terwujudnya dukungan moril atas ketidakkepercayaan sikap/tuduhan pada si subjek & membangun hubungan lebih baik/normal sedia kala. tapi perlu diingat catatan hitam sudah tertoreh.

INTROGRASI
didudukan & BACA!!!.
-dilakukan bilamana tidak ada bukti yang terkait/tidak ada cukup bukti-

*apa pun tindak kejahatan pasti meninggalkan jejak!
**profesionalism layer di dapat ketika subjek mampu membaca/menguasai medan sebelumnya baik belajar dari pengalaman/tidak
***pasti sudah menangkap pelaku meskipun hanya dakwaan/hypotesis sementara
****sensitifitas lebih diutamakan!. ambil garis lurus (persepsi) standart normal dari banyak orang.
*****buat pertanyaan yang sistematis & catat sesuatu hal yang blocking (C.G Jung dalam trapinya). ulangi pertanyaan yang belum terjawab. Jadi, permainan logika dibutuhkan!.
******ajukan pertanyaan dengan cepat & baca reaksinya diluar itu buat serangan tiba-tiba (Kung Fu Tse strategy)
*******ciptakan keadaan trace (trans) ambang sadar & gak sadar dengan minuman alcohol
********kami pernah membuat "potensial layer of scala" yang keyword atas indikatornya: kebutuhan/keinginan & usaha untuk mendapatkan sesuatu dari subjek yang dilatarbelakangi keadaan & situasi subjek. Terbukti???. Belum diujikan!. terlepas dari "potensial layer of scala" berdasarkan analisa selama ini cukup terbukti kebenarannya.
********manfaatkan lingkungan untuk memberikan sangksi moral. misal: "kalo ketemu apa yang kalian lakukan?" (satu per satu atau lihat reaksi/respon subjek)

UNDER ATTACH
Jika hampir mendekati kebenaran (dipastikan valid & akurat) & masih tidak mau ngaku, gunakan cara terindah tanpa meninggalkan jejak otopsi (yang ini ketepatannya 99%) atau visum misal, memukul kepala dengan menggunakan alas buku telepon tepat dikepala si subjek/memukul bagaian perut (dua pendapat visum: kekerasan/sejarah luka dalam!).

"selamat mencoba!"


salam kami


dentradpsy
---------------------------------------------
ide ini kami dapat semester V (konsultan) dimana organisasi kakak & tempat kerja dulu lagi bermasalah+baca buku khususnya aplikasi psikologi dalam ilmu hukum+film detektif+nalar yang rumit.

Bagi kami hanya menjual KEJUJURAN gak lebih!.