20080415

KERJA NYANTEH & SKRIPSI


Hari pertama kerja yang gak direncanain. sebenrnya kesepakatan senen besok!. & pengenya ke perusahaan/bank eh alasannya mental healtly desainernya yang gak siap!. subjektif sekali???. tapi menurutku bukan alasan bilang aja takut!. padahal belom melangkah!.

tadi masarin ke SMA komplek!. duch cakep-cakep makhluk hawanya. SMA ku dulu sich katanya bekas SMA komplek tapi dach pindah & sempet juga jamanku 2001an ada tawuran ma anak SMA komplek tepatnya SMA 9, sebenernya banyak tempat coz targetnya masarin pangsa pasar SMU se-Surabaya.

duch tadi aku gak tahu scedule concepnya, jadi yang disalahkan partnerku. he9x.lagian partnerku tadi EQnya kurang dalam pemasaran.

kerjanya nyanteh & kudu pinter-pinter nglobi. aku tadi aja pake celana 3/4 sandal gunung udach cukup+vespa imoet.

besok insyaallah ada konsep baru & waktu pulang kami tadi sempet diskusi masalah pemasaran di kantor. biasalah perusahaan (studio desain) sedang berkembang...

kalo ada yang mo pesen pin, sablonan (jaket, kaos, dll), bader, kop surat, disain dll, dll. jangan lupa kontak kami yach.

*aku nyaranin buat yang mo survive di kota besar elo harus kudu "tatag", brani melakukan hal gila apa pun, jadilah diri elo, gak takut malu, elo yang menguasai diri elo!, baca sikon & kuasai, jangan terjebak pada asumsi yang enggak! enggak!, karena apaaaaa... karena elo bertahan hidup!. buktinya puluhan donatur zakat sebuah yayasan (profesional), proyek BPH Migas dengan ratusan KK se kecamatan, 2 SMA aku hajar (mengajar), 22koperasi (kegiatan ferifikasi & infentarisasi) se-Surabaya, dll uda aku kunjungi semua, orang yang ditemui buanyaknyaknyak!. dari ketemu jablai s.d pejabat. & jangan lupa tanggung jawab ma yang di atas & ingat kepercayaan yang diberikan untuk mu!. apa lagi kalo berkeluarga & istri nuntut aneh-aneh, ABCD aduch bo capé dech! sayangnya njoki proposal skripsi guwe tolak. kasihan juga tuch anak!.

"ayoooo... semangat skripsi & kerja!"
Powered By Blogger