20080310

CEREMONIAL






Kami bersyukur bisa posting. Paling tidak aya bisa mengaktualisasikan ide kami (dari hasil proses belajar-mengajar selama ini), pengabdian kami pada ilmu pengetahuan yang kami dapat (awam) untuk bangsa dan negara dan beberapa manfaaat lain dari blog.
kami tidak mengharapkan apa-apa, hanya kontrol dari banyak orang dan mengontrol banyak orang (saling melengkapi).
Dan, setelah mengambil konsekwensi besar dari apa yang kami telah kami posting baik tulisan dan gambar-gambar dimana kami bisa dihina dan dicacimaki salah satunya mungkin posting kami tidak sesuai dengan sikap dan tindakan yang kami lakukan kemarin, hari ini, dan akan datang. Akan tetapi kami mengakui kami masih menghormati dan menghargai adanya perbedaan dan menamai ini dengan iklim demokrasi bloger (cyber world from democration study) karena kami menggantungan dan membutuhkan masyarakat.
kami bisa seperti ini karena masyarakat pulalah yang menjadikan kami seperti ini.

Kami yakin beberapa diantaranya tidak mempercayai posting ini adalah ide original dan kami katakan mempertanggungjawabkan hampir keseluruhan ini adalah original!

Kami yakin beberapa diantaranya kesulitan mencerna posting ini, karena kata ilmiah/logika berfikir yang bagi kami cukup lateral, kami katakan ini adalah blog yang kurang populer, tapi kami imbnagi dengan Them Colour dan gambar-gambar imoet-imoet dan lucu-lucu

Kami yakin beberapa merasa tersinggung dengan posting kami yang pasti secara umum kami mengatakan sekali lagi keseluruhan dari posting ini tidak jahu-jahu dari peristiwa yang biasa kami hadapi (proyeksi) dulu, kemarin, hari ini, dan akan datang dan beberapa diantaranya adalah sepenggal peristiwa dari teman-teman. yang tentu saja seharusnya tidak hanya menangkap dengan sederhana dan tidak mencoba mengkritisinya.

Mungkin ada beberapa yang mengatakan bloger ini tidak punya sikap kami katakan ini adalah sikap kami yang seharusnya terbaca.

"perkataan" (red.posting) bagi kami adalah hukum yang mengikat (mulutmu harimaumu), "sarden-kita" secara khusus adalah usaha kami-mengikatkan diri-untuk menjadi terbaik bagi diri kami dengan tidak menjadikannya N.A.T.O! (Not Action Talk Only).
Jika anda berargumen, banyak bicara (red.posting) adalah kekosongan. Kami menyalahkan anda!!!.

Mari kita share, saling mengkontrol dan kumpulkan bukti sebanyak-banyaknya!.

terimakasih banyak!,

hormat kami

sarden-kita



Tidak ada komentar: