20080312

SEARCHING: "Dolor"






gambar 2:
ini sudah aku sadari sejak SMP dan masih belum ada yang menjelaskan garis tangan yang ada di sebelah tangan kanan.
ntah kata orang "pinter" yang emang tahu/emang belum tahu katanya gak ada pengaruh ramalnya sama kayak tangan kiri. Trus ukuran telapak tanganku tuch! besar bangetsss tapi proposional ko! ma jari & gak kelihatan perbadaan dengan yang lainya, dari pada telapak tangan temen-temen/sodara lainya meskipun poster tubuhnya berbeda, masak gen arab?!. katanya sich kalo tangannya besar?! he9x. cocok jadi pemain basket yooo...
Penjelasan biologi: ya! hanya saya dan kakak saya peremuan yang punya (sepanjang saya tahu). kakakkupun dia nyadarinya akhir-akhir ini, tapi dengan lokasi yang berbeda. kalo aku sudah ditanggap dari dulu. masalahnya juga keluargaku gak serius mbahas ini.

gambar 1.
ini baru aku sadari setelah temanku yang ngakunya keturunan darah biru (dengan kondisi yang gak biru lagi) ngasih tahu!. herannya temenku hanya jempol satu lha! aku dua jempol (kanan dan kiri).

Katanya aku punya keturunan Madura. masalahnya mbahku bilang punya sodara disana Pamekasan kalo gak salah, hanya sebatas anak dari sodaranya. tapi...masalahnya mbahku gakpunya rumah disana. Ada sodara dari kakak ipar yang nawari cari riwayat sodara disana katanya bisa jadi ada keturunan darah biru, reaksi kami...he...he...heeee... merepotkan!.

Katanya juga kami punya keturunan Arab. tepatnya buyut perempuan dari Ibu. jujur, kulit sodara ibu beda dengan kulit jawa pada umumnya. warnanya kuning kemerah-merahan ada yang bilang putih kemerah-merahan (whateverlah...). pernah ada orang jualan sate di daerah simo bilang aku kayak arab. ada juga orang pasuruan percaya aja katanya dilihat dari hidungnya (ya whateverlah...aku juga sangksi meskipun dia bawa mobil).
Yup! aku punya sodara (gak tahu jluntrunganya kayak apa) ibu pernah ngenalin dan kami sempet silahturahmi (tidur) berkali-kali waktu aku SD kalo gak salah (rencananya pengen ke sana Bangil Pasuruan, semoga masih ingat ama almh.ibu an pastinya gak putus seduluran). dan nama-nama mereka Syeh (katanya lepelnya tertinggi. wah keren ne!). Jadi, saya mikir ama anak-anak gue entar-entar putus seduluran. ah! teknologi kan memudahkan manusia. moga aja gak gaptek kayak bokapnya!. he3845378x

Kita sama! dan gak ada yang istimewa dari saya

Tidak ada komentar: