20080308

MENYOAL KEJAHATAN KOLEKTIF




kejahatan yang dilakukan banyak orang dengan motif:
mental krumunan donk!
-supaya dapat dukungan sama-sama ketika menghadapi peradilan dan memperkuat ikatan emosional dimana semuanya mengambil konsekuensi bersama meskipun sebelumnya adalah musuh.
-membuat peradilan dan pemerintah mikir dua kali lipat (kalo dipenjara semua jadinya??? @_@). yah berharap lolos lahhhhhh....
-mengulur waktu, usaha mengacaukan penyidikian dengan menghilangkan barang bukti/memanipulasi bukti kejahatan. ya! satunya diusut & lainya(?).berharap dipetieskan?!.
_______________________________________________________________________
laporan:
1. hubungi pihak berwenang, kalo takut hubungi pihak berwenang lagi/cari pihak berwenang yang situasi kantornya lagi dapat banyak sorotan dan ingin kinerjanya baik.
2. minta jaminan perlindungan diri dan keluarga dan jangn lupa kalo bisa jaminan kerja, masalahnya ada kemungkinan anda akan dikeluarkan setelah kasus yang anda laporkan/dimutasikan. mau?
3. bekerja seperti biasanya dan tunggu aja!

"saya merasa kasihan dengan ayah teman saya yang menjabat posisi penting, gara-gara jujur kacang ijo beliaunya dimutasikan di daerah nan jahu di mato, yah akhirnya minta dpensiun dinikan"
---------------------------------------------
seorang teman yang melarang temanya berbuat curang tanpa bersikap terbuka terhadap orang lain, berpotensi melakukan tindak kejahatan kolektif.


mengajak/terajak!

+sama-sama tahu
+sama-sama mencari keuntungan & membutuhkan
+sama-sama memainkan peran


Hormat kami pada Ayahanda H,


dentradpsy

Tidak ada komentar: